Selasa 31 Oct 2023 23:32 WIB

Republika Raih Penghargaan dari Polri

Republika mendapatkan penghargaan atas peran aktif dalam pemberitaan positif..

Rep: Prayogi/ Red: Tahta Aidilla

Pemimpin Redaksi Republika Elba Damhuri berjabat tangan usai menerima piagam penghargaan dalam acara Syukuran Peringatan Hari Jadi ke-72 Humas Polri di The Tribata, Jakarta, Selasa (31/10/2023). Dalam kesempatan tersebut Republika mendapatkan penghargaan atas partisipasinya sebagai media online yang telah berperan aktif dalam pemberitaan positif Polri. (FOTO : Republika/Prayogi)

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan tamu undangan berfoto bersama penerima penghargaan dalam acara Syukuran Peringatan Hari Jadi ke-72 Humas Polri di The Tribata, Jakarta, Selasa (31/10/2023). Dalam kesempatan tersebut Republika mendapatkan penghargaan atas partisipasinya sebagai media online yang telah berperan aktif dalam pemberitaan positif Polri. (FOTO : Republika/Prayogi)

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo (tengah) memotong tumpeng dalam acara Syukuran Peringatan Hari Jadi ke-72 Humas Polri di The Tribata, Jakarta, Selasa (31/10/2023). Dalam kesempatan tersebut Republika mendapatkan penghargaan atas partisipasinya sebagai media online yang telah berperan aktif dalam pemberitaan positif Polri. (FOTO : Republika/Prayogi)

Pemimpin Redaksi Republika Elba Damhuri berfoto dengan piagam penghargaan usai acara Syukuran Peringatan Hari Jadi ke-72 Humas Polri di The Tribata, Jakarta, Selasa (31/10/2023). Dalam kesempatan tersebut Republika mendapatkan penghargaan atas partisipasinya sebagai media online yang telah berperan aktif dalam pemberitaan positif Polri. (FOTO : Republika/Prayogi)

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo (empat kiri) bersama jajaran dan tamu undangan berfoto usai memotong tumpeng dalam acara Syukuran Peringatan Hari Jadi ke-72 Humas Polri di The Tribata, Jakarta, Selasa (31/10/2023). Dalam kesempatan tersebut Republika mendapatkan penghargaan atas partisipasinya sebagai media online yang telah berperan aktif dalam pemberitaan positif Polri. (FOTO : Republika/Prayogi)

Pemimpin Redaksi Republika Elba Damhuri (tengah) saat menerima piagam penghargaan dalam acara Syukuran Peringatan Hari Jadi ke-72 Humas Polri di The Tribata, Jakarta, Selasa (31/10/2023). Dalam kesempatan tersebut Republika mendapatkan penghargaan atas partisipasinya sebagai media online yang telah berperan aktif dalam pemberitaan positif Polri. (FOTO : Republika/Prayogi)

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo meluncurkan portal humas presisi dalam acara Syukuran Peringatan Hari Jadi ke-72 Humas Polri di The Tribata, Jakarta, Selasa (31/10/2023). Dalam kesempatan tersebut Republika mendapatkan penghargaan atas partisipasinya sebagai media online yang telah berperan aktif dalam pemberitaan positif Polri. (FOTO : Republika/Prayogi)

Sejumlah penari memerihakan acara Syukuran Peringatan Hari Jadi ke-72 Humas Polri di The Tribata, Jakarta, Selasa (31/10/2023). Dalam kesempatan tersebut Republika mendapatkan penghargaan atas partisipasinya sebagai media online yang telah berperan aktif dalam pemberitaan positif Polri. (FOTO : Republika/Prayogi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA --  Pemimpin Redaksi Republika Elba Damhuri berjabat tangan seusai menerima piagam penghargaan dalam acara Syukuran Peringatan Hari Jadi ke-72 Humas Polri di The Tribata, Jakarta, Selasa (31/10/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Republika mendapatkan penghargaan atas partisipasinya sebagai media online yang telah berperan aktif dalam pemberitaan positif Polri.

 

sumber : Republika/Prayogi
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement