Kamis 02 Nov 2023 08:35 WIB

Liverpool Melangkah ke Babak 8 Besar Carabao Cup

Liverpool berhasil menyingkirkan Bournemouth dengan skor tipis 2-1.

Red: Mohamad Amin Madani

Pemain Liverpool Darwin Nunez melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Bournemouth pada pertandingan sepak bola putaran keempat Piala Liga Inggris di Stadion Vitality, Bournemouth, Inggris, Kamis (2/11/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Andrew Matthews)

Cody Gakpo dari Liverpool (tengah) merayakan golnya pada pertandingan sepak bola putaran keempat Piala Liga Inggris antara Bournemouth dan Liverpool di Stadion Vitality, Bournemouth, Inggris, Kamis (2/11/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Andrew Matthews)

Joe Gomez dari Liverpool (kiri) dan pemain Bournemouth Dominic Solanke berebut bola pada pertandingan sepak bola putaran keempat Piala Liga Inggris di Stadion Vitality, Bournemouth, Inggris, Kamis (2/11/2023). (FOTO : AP Photo/Andrew Matthews)

David Brooks dari Bournemouth dan Konstantinos Tsimikas dari Liverpool (kiri) berebut bola pada pertandingan sepak bola putaran keempat Piala Liga Inggris di Stadion Vitality, Bournemouth, Inggris, Kamis (2/11/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Andrew Matthews)

Dominik Szoboszlai dari Liverpool dan Milos Kerkez dari Bournemouth (depan) berebut bola pada pertandingan sepak bola putaran keempat Piala Liga Inggris di Stadion Vitality, Bournemouth, Inggris, Kamis (2/11/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Andrew Matthews)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BOURNEMOUTH -- Liverpool berhasil melaju ke perempatfinal Carabao Cup setelah suskes menyingkirkan Bournemouth dengan skor 2-1 pada pertandingan Babak 16 besar Piala Liga Inggris atau Carabao Cup di Stadion Vitality, Bournemouth, Inggris, Kamis (2/11/2023) dini hari WIB.

 

.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement