Kamis 02 Nov 2023 08:55 WIB

Chelsea Menang 2-0 Atas Blackburn Rovers

Chelsea akan berhadapan dengan Newcastle United di perempat final Carabao Cup .

Red: Mohamad Amin Madani

Pemain Chelsea Raheem Sterling (kanan) dan Harry Pickering dari Blackburn Rovers berebut bola pada pertandingan sepak bola putaran keempat Piala Liga Inggris di Stamford Bridge, London, Kamis (2/11/2023) dini hari WIB. (FOTO : Nick Potts/PA via AP)

Reece James dari Chelsea (kiri) dan Andrew Moran dari Blackburn Rovers berebut bola dalam pertandingan sepak bola putaran keempat piala Liga Inggris di Stamford Bridge, London, Kamis (2/11/2023) dini hari WIB. (FOTO : Nick Potts/PA via AP)

Cole Palmer dari Chelsea (kanan) dan Harry Pickering dari Blackburn Rovers berebut bola dalam pertandingan sepak bola putaran keempat piala Liga Inggris di Stamford Bridge, London, Kamis (2/11/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Nick Potts)

Moises Caicedo dari Chelsea (kanan) dan Jake Garrett dari Blackburn Rovers berebut bola pada pertandingan sepak bola putaran keempat Piala Liga Inggris di Stamford Bridge, London, Kamis (2/11/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Nick Potts)

Pemain Chelsea Marc Cucurella (kiri) dan Tyrhys Dolan dari Blackburn Rovers berebut bola pada pertandingan sepak bola putaran keempat Piala Liga Inggris di Stamford Bridge, London, Kamis (2/11/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Nick Potts)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,LONDON -- Chelsea berhasil melangkah ke babak 8 besar Carabao Cup setelah mengalahkan Blackburn Rovers dengan skor 2-0 di Stamford Bridge, London, Kamis (2/11/2023) dini hari WIB.

Chelsea akan berhadapan dengan Newcastle United di perempat final Carabao Cup (Piala Liga) 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement