Kamis 02 Nov 2023 13:15 WIB

Tabur Bunga di Makam Dokter Hasan Sadikin

Tabur bunga tersebut digelar dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional 2023..

Rep: Abdan Syakura/ Red: Mohamad Amin Madani

Direktur Utama RSHS Jimmy Panelewen (kedua kiri) meletakkan karangan bunga saat Upacara Tabur Bunga di Makam Dokter Hasan Sadikin di Kompleks Makam Bupati Bandung, Astanaanyar, Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis (2/11/2023). Upacara tabur bunga tersebut sebagai bentuk penghormatan terhadap jasa dan sumbangsih yang telah diberikan oleh Dokter Hasan Sadikin dalam membangun bidang kesehatan di Indonesia. Selain itu, tabur bunga tersebut digelar dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional 2023. (FOTO : ABDAN SYAKURA/REPUBLIKA)

Direktur Utama RSHS Jimmy Panelewen (tengah) beserta jajaran dan keluarga Dokter Hasan Sadikin menyiram air dan menabur bunga di makam Dokter Hasan Sadikin di Kompleks Makam Bupati Bandung, Astanaanyar, Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis (2/11/2023). Upacara tabur bunga tersebut sebagai bentuk penghormatan terhadap jasa dan sumbangsih yang telah diberikan oleh Dokter Hasan Sadikin dalam membangun bidang kesehatan di Indonesia. Selain itu, tabur bunga tersebut digelar dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional 2023. (FOTO : ABDAN SYAKURA/REPUBLIKA)

Warga berdoa di makam Dokter Hasan Sadikin di Kompleks Makam Bupati Bandung, Astanaanyar, Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis (2/11/2023). Upacara tabur bunga tersebut sebagai bentuk penghormatan terhadap jasa dan sumbangsih yang telah diberikan oleh Dokter Hasan Sadikin dalam membangun bidang kesehatan di Indonesia. Selain itu, tabur bunga tersebut digelar dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional 2023. (FOTO : ABDAN SYAKURA/REPUBLIKA)

Warga menabur bunga di makam Dokter Hasan Sadikin di Kompleks Makam Bupati Bandung, Astanaanyar, Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis (2/11/2023). Upacara tabur bunga tersebut sebagai bentuk penghormatan terhadap jasa dan sumbangsih yang telah diberikan oleh Dokter Hasan Sadikin dalam membangun bidang kesehatan di Indonesia. Selain itu, tabur bunga tersebut digelar dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional 2023. (FOTO : ABDAN SYAKURA/REPUBLIKA)

Warga menyiram air di makam keluarga Dokter Hasan Sadikin di Kompleks Makam Bupati Bandung, Astanaanyar, Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis (2/11/2023). Upacara tabur bunga tersebut sebagai bentuk penghormatan terhadap jasa dan sumbangsih yang telah diberikan oleh Dokter Hasan Sadikin dalam membangun bidang kesehatan di Indonesia. Selain itu, tabur bunga tersebut digelar dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional 2023. (FOTO : ABDAN SYAKURA/REPUBLIKA)

Warga berjalan di dekat makam keluarga Dokter Hasan Sadikin di Kompleks Makam Bupati Bandung, Astanaanyar, Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis (2/11/2023). Upacara tabur bunga tersebut sebagai bentuk penghormatan terhadap jasa dan sumbangsih yang telah diberikan oleh Dokter Hasan Sadikin dalam membangun bidang kesehatan di Indonesia. Selain itu, tabur bunga tersebut digelar dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional 2023. (FOTO : ABDAN SYAKURA/REPUBLIKA)

Keluarga Dokter Hasan Sadikin menyiram air di makam keluarga Dokter Hasan Sadikin di Kompleks Makam Bupati Bandung, Astanaanyar, Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis (2/11/2023). Upacara tabur bunga tersebut sebagai bentuk penghormatan terhadap jasa dan sumbangsih yang telah diberikan oleh Dokter Hasan Sadikin dalam membangun bidang kesehatan di Indonesia. Selain itu, tabur bunga tersebut digelar dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional 2023. (FOTO : ABDAN SYAKURA/REPUBLIKA)

Keluarga Dokter Hasan Sadikin menyiram air di makam keluarga Dokter Hasan Sadikin di Kompleks Makam Bupati Bandung, Astanaanyar, Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis (2/11/2023). Upacara tabur bunga tersebut sebagai bentuk penghormatan terhadap jasa dan sumbangsih yang telah diberikan oleh Dokter Hasan Sadikin dalam membangun bidang kesehatan di Indonesia. Selain itu, tabur bunga tersebut digelar dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional 2023. (FOTO : ABDAN SYAKURA/REPUBLIKA)

Sejumlah staf RSHS berfoto di makam Dokter Hasan Sadikin di Kompleks Makam Bupati Bandung, Astanaanyar, Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis (2/11/2023). Upacara tabur bunga tersebut sebagai bentuk penghormatan terhadap jasa dan sumbangsih yang telah diberikan oleh Dokter Hasan Sadikin dalam membangun bidang kesehatan di Indonesia. Selain itu, tabur bunga tersebut digelar dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional 2023. (FOTO : ABDAN SYAKURA/REPUBLIKA)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Direktur Utama RSHS Jimmy Panelewen (kedua kiri) meletakkan karangan bunga saat Upacara Tabur Bunga di Makam Dokter Hasan Sadikin di Kompleks Makam Bupati Bandung, Astanaanyar, Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis (2/11/2023).

Upacara tabur bunga tersebut sebagai bentuk penghormatan terhadap jasa dan sumbangsih yang telah diberikan oleh dokter Hasan Sadikin dalam membangun bidang kesehatan di Indonesia. Selain itu, tabur bunga tersebut digelar dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional 2023.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement