Kamis 02 Nov 2023 21:30 WIB

Penyaluran Air Bersih Terdampak Kekeringan di Sulsel

TNI AU Bersama BPBD menyalurkan 10 ribu liter air bersih..

Red: Tahta Aidilla

Bocah membawa jeriken untuk diisi air saat penyaluran bantuan air bersih di Desa Bontoparang, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan, Kamis (2/11/2023). TNI Angkatan Udara (AU) melalui Lanud Sultan Hasanuddin bekerja sama dengan BPBD dan Dinas PU setempat menyalurkan bantuan sekitar 10 ribu liter air bersih kepada warga di daerah itu yang terdampak kekeringan akibat kemarau. (FOTO : ANTARA FOTO/Arnas Padda)

Anggota TNI AU menyalurkan bantuan air bersih di Desa Bontoparang, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan, Kamis (2/11/2023). TNI Angkatan Udara (AU) melalui Lanud Sultan Hasanuddin bekerja sama dengan BPBD dan Dinas PU setempat menyalurkan bantuan sekitar 10 ribu liter air bersih kepada warga di daerah itu yang terdampak kekeringan akibat kemarau. (FOTO : ANTARA FOTO/Arnas Padda)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, TAKALAR -- TNI AU menyalurkan bantuan air bersih di Desa Bontoparang, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan, Kamis (2/11/2023).

TNI Angkatan Udara (AU) melalui Lanud Sultan Hasanuddin bekerja sama dengan BPBD dan Dinas PU setempat menyalurkan bantuan sekitar 10 ribu liter air bersih kepada warga di daerah itu yang terdampak kekeringan akibat kemarau.

sumber : ANTARA FOTO/Arnas Padda
Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement