Kamis 02 Nov 2023 23:55 WIB

Antrean Pengisian Solar di Bengkulu

Antrean kendaraan terjadi di sejumlah SPBU..

Red: Tahta Aidilla

Sejumlah kendaraan antre untuk mengisi bahan bakar minyak (BBM) solar subsidi di salah satu SPBU di Kota Bengkulu, Provinsi Bengkulu, Kamis (2/11/2023). Antrean kendaraan yang didominasi mobil mini bus dan truk angkutan terjadi di sejumlah SPBU karena tidak seimbangnya ketersediaan bahan bakar solar bersubsidi dengan kebutuhan masyarakat setempat. (FOTO : ANTARA FOTO/Muhammad Izfaldi)

Sejumlah kendaraan antre untuk mengisi bahan bakar minyak (BBM) solar subsidi di salah satu SPBU di Kota Bengkulu, Provinsi Bengkulu, Kamis (2/11/2023). Antrean kendaraan yang didominasi mobil mini bus dan truk angkutan terjadi di sejumlah SPBU karena tidak seimbangnya ketersediaan bahan bakar solar bersubsidi dengan kebutuhan masyarakat setempat. ANTARA FOTO/Muhammad Izfaldi/foc. (FOTO : ANTARA FOTO/Muhammad Izfaldi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  BENGKULU -- Sejumlah kendaraan antre untuk mengisi bahan bakar minyak (BBM) solar subsidi di salah satu SPBU di Kota Bengkulu, Provinsi Bengkulu, Kamis (2/11/2023).

Antrean kendaraan yang didominasi mobil minibus dan truk angkutan terjadi di sejumlah SPBU karena tidak seimbangnya ketersediaan bahan bakar solar subsidi dengan kebutuhan masyarakat setempat.

 

sumber : ANTARA FOTO/Muhammad Izfaldi
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement