Jumat 03 Nov 2023 13:20 WIB

Ikuti Kegiatan Mendongeng, Pelajar Ternate Turut Galang Donasi untuk Palestina

Kegiatan mendongeng mengangkat cerita tentang perjuangan hidup rakyat Palestina .

Red: Edwin Dwi Putranto

Sejumlah pelajar berdonasi untuk Palestina usai mendengarkan dongeng dari Kak Iman Surahman di Masjid Al-Munawar, Kota Ternate, Maluku Utara, Jumat (3/11/2023). Kegiatan mendongeng tersebut mengangkat tema Indonesia Bercerita dengan mengedukasi kepada para pelajar untuk tetap menghafal Al-Quran dan memberikan cerita tentang perjuangan hidup rakyat Palestina di tengah serangan Israel yang telah mengakibatkan ratusan anak meninggal dunia serta penggalangan donasi kemanusian kepada rakyat Palestina. (FOTO : ANTARA FOTO/Andri Saputra)

Pendongeng Kak Iman Surahman dengan bonekanya mendongeng di hadapan pelajar di Masjid Al-Munawar, Kota Ternate, Maluku Utara, Jumat (3/11/2023). Kegiatan mendongeng tersebut mengangkat tema Indonesia Bercerita dengan mengedukasi kepada para pelajar untuk tetap menghafal Al-Quran dan memberikan cerita tentang perjuangan hidup rakyat Palestina di tengah serangan Israel yang telah mengakibatkan ratusan anak meninggal dunia serta penggalangan donasi kemanusian kepada rakyat Palestina. (FOTO : ANTARA FOTO/Andri Saputra)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, TERNATE -- Sejumlah pelajar berdonasi untuk Palestina usai mendengarkan dongeng dari Kak Iman Surahman di Masjid Al-Munawar, Kota Ternate, Maluku Utara, Jumat (3/11/2023).

Kegiatan mendongeng tersebut mengangkat tema Indonesia Bercerita dengan mengedukasi kepada para pelajar untuk tetap menghafal Al-Quran dan memberikan cerita tentang perjuangan hidup rakyat Palestina di tengah serangan Israel yang telah mengakibatkan ratusan anak meninggal dunia serta penggalangan donasi kemanusian kepada rakyat Palestina.

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement