Jumat 03 Nov 2023 20:30 WIB

Memasak 300 Ekor Kambing untuk Nasi Kebuli di Haul Solo

Ribuan jamaah peringati wafatnya Habib Ali bin Muhammad Al Habsyi..

Red: Tahta Aidilla

Juru masak mengolah daging kambing untuk nasi kebuli pada Haul atau peringatan wafatnya Habib Ali bin Muhammad Al Habsyi di Pasar Kliwon, Solo, Jawa Tengah, Jumat (2/11/2023). Panitia peringatan Haul ke-112 Habib Ali bin Muhammad Al Habsyi menyiapkan sekitar tiga ton beras dan 300 ekor kambing untuk memasak nasi kebuli sebagai hidangan khas saat peringatan Haul yang dihadiri ribuan jamaah dari berbagai kota di Indonesia. (FOTO : ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha)

Juru masak memasak nasi kebuli pada Haul atau peringatan wafatnya Habib Ali bin Muhammad Al Habsyi di Pasar Kliwon, Solo, Jawa Tengah, Jumat (2/11/2023). Panitia peringatan Haul ke-112 Habib Ali bin Muhammad Al Habsyi menyiapkan sekitar tiga ton beras dan 300 ekor kambing untuk memasak nasi kebuli sebagai hidangan khas saat peringatan Haul yang dihadiri ribuan jamaah dari berbagai kota di Indonesia. (FOTO : ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  SOLO. -- Juru masak mengolah daging kambing untuk nasi kebuli pada haul atau peringatan wafatnya Habib Ali bin Muhammad Al Habsyi di Pasar Kliwon, Solo, Jawa Tengah, Jumat (2/11/2023).

Panitia peringatan Haul ke-112 Habib Ali bin Muhammad Al Habsyi menyiapkan sekitar 3 ton beras dan 300 ekor kambing untuk memasak nasi kebuli sebagai hidangan khas saat peringatan haul yang dihadiri ribuan jamaah dari berbagai kota di Indonesia.

 

sumber : ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement