Jumat 03 Nov 2023 21:50 WIB

Timnas Selandia Baru U-17 Tiba di Indonesia

Selandia Baru berada di Grup F pada ajang Piala Dunia U-17..

Red: Tahta Aidilla

Pesepak bola Tim Nasional Selandia Baru berjalan menuju bus setibanya di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Jumat (3/11/2023). Tim asuhan Martin Bullock tersebut berada di Grup F pada ajang Piala Dunia U-17 bersama Jerman, Venezuela dan Meksiko yang akan bertanding di Stadion Si Jalak Harupat Bandung. (FOTO : ANTARA FOTO/Sulthony Hasanuddin)

Pesepak bola Tim Nasional Selandia Baru tiba di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Jumat (3/11/2023). Tim asuhan Martin Bullock tersebut berada di Grup F pada ajang Piala Dunia U-17 bersama Jerman, Venezuela dan Meksiko yang akan bertanding di Stadion Si Jalak Harupat Bandung. (FOTO : ANTARA FOTO/Sulthony Hasanuddin)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Pesepak bola tim nasional Selandia Baru berjalan menuju bus setibanya di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Jumat (3/11/2023).

Tim asuhan Martin Bullock tersebut berada di Grup F pada ajang Piala Dunia U-17 bersama Jerman, Venezuela, dan Meksiko yang akan bertanding di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

 

sumber : ANTARA FOTO/Sulthony Hasanuddin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement