Ahad 05 Nov 2023 18:56 WIB

Allianz Dukung Literasi Keuangan di FinExpo 2023, Yogyakarta.

Allianz Indonesia kembali berpartisipasi mendukung peningkatan literasi keuangan..

Red: Yogi Ardhi

Allianz Indonesia kembali berpartisipasi untuk mendukung peningkatan tingkat literasi dan inklusi keuangan di Indonesia. (FOTO : Dok Republika)

Allianz Indonesia juga berkolaborasi dengan institusi-insitusi pendidikan di berbagai daerah untuk melakukan literasi finansial bagi kaum pelajar. (FOTO : Dok Republika)

Direktur Legal & Compliance Allianz Life Indonesia, Hasinah Jusuf turut hadir pada acara puncak kegiatan Bulan Inklusi Keuangan 2023 di Yogyakarta. (FOTO : Dok Republika)

Allianz Indonesia kembali berpartisipasi untuk mendukung peningkatan tingkat literasi dan inklusi keuangan di Indonesia. (FOTO : Dok Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Allianz Indonesia kembali berpartisipasi untuk mendukung peningkatan tingkat literasi dan inklusi keuangan di Indonesia. Pada rangkaian acara FinExpo 2023, Allianz Indonesia hadir untuk dapat berinteraksi langsung dengan masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya Selasa (31/10/2023).

Allianz hadir dengan berbagai aktivitas menarik di booth, serta menyediakan konsultasi mengenai perlindungan dan layanan asuransi.

Direktur Legal & Compliance Allianz Life Indonesia, Hasinah Jusuf turut hadir pada acara puncak kegiatan Bulan Inklusi Keuangan 2023 di Yogyakarta untuk menerima penghargaan ini, dan mengungkapkan bahwa Allianz Indonesia mendukung penuh upaya OJK untuk mendongkrak tingkat literasi dan inklusivitas keuangan di seluruh lapisan masyarakat Indonesia, termasuk untuk penyandang disabilitas.

Allianz Indonesia juga berkolaborasi dengan institusi-insitusi pendidikan di berbagai daerah untuk melakukan literasi finansial bagi kaum pelajar. Pada acara ini Allianz Indonesia juga berkesempatan untuk melaksanakan kegiatan literasi finansial bagi pelajar SMA di Yogyakarta, yaitu di SMK Sanjaya Pakem, SMA Stella Duce Bambanglipuro, dan SMA Sanjaya Nanggulan.

 

 

sumber : Dok
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement