Ahad 05 Nov 2023 23:03 WIB

Safari Politik Pasangan Anies Muhaimin

Pasangan Anies dan Muhaimin menyambangi calon konstituennya di dua tempat berbeda..

Red: Yogi Ardhi

Bakal calon presiden Anies Rasyid Baswedan (kanan) berswafoto dengan relawan saat melakukan safari politik di Makassar, Sulawesi Selatan, Ahad (5/11/2023). Selain bertemu dengan para relawan, dalam kunjungannya Anies Baswedan juga menghadiri forum Silaturahmi dan Rapat Kerja Nasional (Silatnas) Ikatan Cendekia Muslim Indonesia (ICMI). (FOTO : ANTARA FOTO/ARNAS PADDA)

Bakal calon wakil presiden Koalisi Perubahan Muhaimin Iskandar (tengah) berbincang dengan warga saat melakukan silahturahmi dengan petani di Juwiring, Klaten, Jawa Tengah, Ahad (5/11/2023). Muhaimin Iskandar melakukan silahturahmi dengan petani di derah tersebut untuk menampung aspirasi dari petani. (FOTO : ANTARA FOTO/ Aloysius Jarot Nugroho)

Bakal calon wakil presiden Koalisi Perubahan Muhaimin Iskandar (kiri) bersalaman dengan warga saat melakukan silahturahmi dengan petani di Juwiring, Klaten, Jawa Tengah, Ahad (5/11/2023). Muhaimin Iskandar melakukan silahturahmi dengan petani di derah tersebut untuk menampung aspirasi dari petani. (FOTO : ANTARA FOTO / Aloysius Jarot Nugroho)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR -- Pasangan Anies dan Muhaimin menyambangi calon konstituennya di dua tempat berbeda. Anies di Makassar, Sulawesi Selatan sementara pasangannya Muhaimin bersilaturahim di  Klaten, Jawa Tengah.

Bakal calon presiden Anies Rasyid Baswedan (kanan) berswafoto dengan relawan saat melakukan safari politik di Makassar, Sulawesi Selatan, Ahad (5/11/2023).

Selain bertemu dengan para relawan, dalam kunjungannya Anies Baswedan juga menghadiri forum Silaturahmi dan Rapat Kerja Nasional (Silatnas) Ikatan Cendekia Muslim Indonesia (ICMI). 

Sementara itu bakal calon wakil presiden Koalisi Perubahan Muhaimin Iskandar (tengah) berbincang dengan warga saat melakukan silahturahmi dengan petani di Juwiring, Klaten, Jawa Tengah, Ahad (5/11/2023).

Muhaimin Iskandar melakukan silahturahmi dengan petani di derah tersebut untuk menampung aspirasi dari petani. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement