Senin 06 Nov 2023 07:49 WIB

Liverpool Ditahan Imbang Luton Town

Pertansingan berakhir seri 1-1.

Red: Tahta Aidilla

Darwin Nunez dari Liverpool (kiri) berebut bola dengan Tom Lockyer dari Luton Town selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Luton Town dan Liverpool, di Kenilworth Road, di Luton, Inggris, senin (6/11/2023). (FOTO : AP Photo/Alastair Grant)

Mohamed Salah dari Liverpool mencoba mencetak gol selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Luton Town dan Liverpool, di Kenilworth Road, di Luton, Inggris, Senin (6/11/2023). (FOTO : AP Photo/Alastair Grant)

Chiedozie Ogbene dari Luton Town (tengah) berebut bola dengan pemain Liverpool Trent Alexander-Arnold, kiri dan rekan setimnya Ibrahima Konate selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Luton Town dan Liverpool, di Kenilworth Road, di Luton, Inggris, Senin, (6/11/2023). (FOTO : AP Photo/Alastair Grant)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  LUTON. --  Pertandingan Luton Town melawan Liverpool pada pekan ke-11 Liga Inggris di Stadion Kenilworth Road, Senin (6/11/2023) dini hari WIB.

Liverpool cuma bisa memetik hasil seri melawan Luton Town 1-1. Gol Luton dicetak oleh Tahith Chong. Sementara gol Liverpool dipersembahkan Luis Diaz.

Dengan hasil imbang ini, Liverpool naik ke posisi tiga klasemen dengan koleksi 24 angka. Sementara Luton ada di posisi 17 klasemen sementara Premier League 2023/2024 dengan raihan enam angka.

 

sumber : AP Photo/Alastair Grant
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement