Senin 06 Nov 2023 19:35 WIB

Aksi Teatrikal Peduli Palestina di Makassar

Aksi sebagai bentuk kepedulian terhadap warga Palestina yang mengalami genosida..

Red: Mohamad Amin Madani

Mahasiswa UKM Seni dan Budaya Talas Universitas Muhammadiyah Makassar membacakan puisi saat melakukan aksi teatrikal peduli Palestina di Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (6/11/2023). Aksi teatrikal dan deklamasi puisi dengan tema Ini Bukan Tentang Agama, Tapi Ini Tentang Kemanusiaan tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap warga Palestina yang mengalami penderitaan akibat gempuran Israel. (FOTO : Antara/Arnas Padda )

Sejumlah mahasiswa UKM Seni dan Budaya Talas Universitas Muhammadiyah Makassar melakukan aksi teatrikal peduli Palestina di Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (6/11/2023). Aksi teatrikal dan deklamasi puisi dengan tema Ini Bukan Tentang Agama, Tapi Ini Tentang Kemanusiaan tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap warga Palestina yang mengalami penderitaan akibat gempuran Israel. (FOTO : Antara/Arnas Padda)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,MAKASSAR -- Mahasiswa UKM Seni dan Budaya Talas Universitas Muhammadiyah Makassar membacakan puisi saat melakukan aksi teatrikal peduli Palestina di Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (6/11/2023).

Aksi teatrikal dan deklamasi puisi dengan tema "Ini Bukan Tentang Agama, Tapi Ini Tentang Kemanusiaan" tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap warga Palestina yang mengalami penderitaan akibat genosida Israel. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement