Rabu 08 Nov 2023 18:51 WIB

Citroën Pamerkan Jajaran SUV Listrik dan Crossover di Bandung

Mobil Citroen E-C3 dan C3 Aircross bisa dipamerkan hingga 12 November 2023..

Red: Yogi Ardhi

Citroen Indonesia meluncurkan the New Citroen E-C3 all electric dan memperkenalkan the All-New Citroen C3 Aircross SUV kepada konsumen di Bandung, (FOTO : Repubilka/Yogi Ardhi)

All New Citroen E-C3 ini merupakan wujud Citroen dukung percepatan ekosistem elektrifikasi di Indonesia. (FOTO : Repubilka/Yogi Ardhi)

Peresmian dihadiri Chief Executive Officer (CEO) PT Indomobil National, Tan Kim Piauw dan sejumlah jajaran manajemen Citroën Indonesia. (FOTO : Repubilka/Yogi Ardhi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SIDOARJO -- Citroen Indonesia membidik pasar Jawa Barat untuk memasarkan line up terbarunya, New Citroen E-C3 dan All New C3 Aircross di Kota Bandung, Jawa Barat. Pameran mobil legendari Prancis ini berlangsung di Atrium 23 Paskal Shopping Center.

Mobil Citroen E-C3 dan C3 Aircross bisa dipamerkan hingga 7-12 November 2023. Peresmian dihadiri Chief Executive Officer (CEO) PT Indomobil National, Tan Kim Piauw dan sejumlah jajaran manajemen Citroën Indonesia. 

Dalam sambutannya Kim Piauw menyatakan pameran sekaligus peluncuran All New Citroen E-C3 ini merupakan wujud Citroen dukung percepatan ekosistem elektrifikasi di Indonesia.

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement