Rabu 08 Nov 2023 22:27 WIB

Peluncuran Indonesia Smart Solutions Catalogue 2023

Sebanyak 20 perusahaan sudah berkontribusi dalam Indonesia Smart Solutions Catalogue..

Red: Edwin Dwi Putranto

Dirjen Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika Kementerian Kominfo, Ismail (kiri), didampingi Ketua Umum Asosiasi Internet of Things Indonesia, Teguh Prasetya (kedua kiri), Direktur Sales Telkomsel, Adiwinahyu Basuki Sigit (kedua kanan), mendengarkan penjelasan Direktur Sales and Marketing Alita, Martini Soejatno (kanan) tentang solusi deteksi dini kesehatan menggunakan perangkat yang dilengkapi platform dan aplikasi berbasis AIoT, usai meresmikan peluncuran Indonesia Smart Solutions Catalogue 2023, di Jakarta, Rabu (8/11/2023). Sebanyak 20 perusahaan sudah berkontribusi dalam Indonesia Smart Solutions Catalogue 2023 dengan lebih dari 75 solusi yang dibagi dalam 8 kategori, yaitu Smart Healthcare, Smart Home, Smart City, Smart Building and Warehouse, Smart Transportation, Smart Manufacture and Industry, serta Smart Agriculture and Farming. Katalog ini akan diterbitkan tahunan dalam versi bahasa Indonesia dan bahasa Inggris. (FOTO : Dok Republika)

Direktur Sales and Marketing Alita Praya Mitra Martini Soejatno (kiri) menerima Apresiasi Sistem Integrator Solusi Pintar dari Kementerian Komunikasi dan Informatika yang diserahkan Direktur Jenderal Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika, Ismail (kanan), pada peluncuran Indonesia Smart Solutions Catalogue 2023, di Jakarta, Rabu (8/11/2023). Sebanyak 20 perusahaan sudah berkontribusi dalam Indonesia Smart Solutions Catalogue 2023 dengan lebih dari 75 solusi yang dibagi dalam 8 kategori, yaitu Smart Healthcare, Smart Home, Smart City, Smart Building and Warehouse, Smart Transportation, Smart Manufacture and Industry, serta Smart Agriculture and Farming. Katalog ini akan diterbitkan tahunan dalam versi bahasa Indonesia dan bahasa Inggris. (FOTO : Dok Republika)

Dirjen Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika Kementerian Kominfo, Ismail (tengah), didampingi Ketua Umum Asosiasi Internet of Things Indonesia, Teguh Prasetya (kiri) dan Direktur Standardisasi Ditjen SDPPI Kementerian Komunikasi dan Informatika, Mulyadi (kanan), meresmikan peluncuran Indonesia Smart Solutions Catalogue 2023, di Jakarta, Rabu (8/11/2023). Sebanyak 20 perusahaan sudah berkontribusi dalam Indonesia Smart Solutions Catalogue 2023 dengan lebih dari 75 solusi yang dibagi dalam 8 kategori, yaitu Smart Healthcare, Smart Home, Smart City, Smart Building and Warehouse, Smart Transportation, Smart Manufacture and Industry, serta Smart Agriculture and Farming. Katalog ini akan diterbitkan tahunan dalam versi bahasa Indonesia dan bahasa Inggris. (FOTO : Dok Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dirjen Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika Kementerian Kominfo Ismail, didampingi Ketua Umum Asosiasi Internet of Things Indonesia Teguh Prasetya, Direktur Sales Telkomsel Adiwinahyu Basuki Sigit, mendengarkan penjelasan Direktur Sales and Marketing Alita Martini Soejatno tentang solusi deteksi dini kesehatan menggunakan perangkat yang dilengkapi platform dan aplikasi berbasis AIoT, usai meresmikan peluncuran Indonesia Smart Solutions Catalogue 2023, di Jakarta, Rabu (8/11/2023).

Sebanyak 20 perusahaan sudah berkontribusi dalam Indonesia Smart Solutions Catalogue 2023 dengan lebih dari 75 solusi yang dibagi dalam 8 kategori, yaitu Smart Healthcare, Smart Home, Smart City, Smart Building and Warehouse, Smart Transportation, Smart Manufacture and Industry, serta Smart Agriculture and Farming. Katalog ini akan diterbitkan tahunan dalam versi bahasa Indonesia dan bahasa Inggris.

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement