Jumat 10 Nov 2023 11:12 WIB

Pengguna Jalan di Kudus Mengheningkan Cipta Peringati Hari Pahlawan

Kegiatan mengheningkan cipta selama satu menit dilakukan di jalan Jendral Sudirman.

Red: Edwin Dwi Putranto

Anggota Polisi dari satuan lalu lintas (Satlantas) bersama sejumlah penguna jalan mengheningkan cipta di jalan Jendral Sudirman, Kota, Kudus, Jawa Tengah, Jumat (10/11/2023). Kegiatan mengheningkan cipta selama satu menit tersebut untuk memperingati, mendoakan serta mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur saat merebut kemerdekan Indonesia. (FOTO : ANTARA FOTO/Yusuf Nugroho)

Anggota Polisi dari satuan lalu lintas (Satlantas) bersama sejumlah pengguna jalan mengheningkan cipta di jalan Jendral Sudirman, Kota, Kudus, Jawa Tengah, Jumat (10/11/2023). Kegiatan mengheningkan cipta selama satu menit tersebut untuk memperingati, mendoakan serta mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur saat merebut kemerdekan Indonesia. (FOTO : ANTARA FOTO/Yusuf Nugroho)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, KUDUS -- Anggota Polisi dari satuan lalu lintas (Satlantas) bersama sejumlah penguna jalan mengheningkan cipta di jalan Jendral Sudirman, Kota, Kudus, Jawa Tengah, Jumat (10/11/2023).

Kegiatan mengheningkan cipta selama satu menit tersebut untuk memperingati, mendoakan serta mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur saat merebut kemerdekan Indonesia. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement