Sabtu 11 Nov 2023 23:29 WIB

Pemberdayaan Karyawan Disabilitas di Cafe

Cafe tersebut mempekerjakan enam orang disabilitas guna mengembangkan kewirausahaan.

Red: Mohamad Amin Madani

Penyandang disabilitas tunarungu berkomunikasi dengan bahasa isyarat saat meracik kopi?di Cafe Pelataran Difabel, Medan, Sumatera Utara, Sabtu (11/11/2023). Cafe Pelataran Difabel yang diinisiasi Yayasan Khadijah Sharaswaty Indonesia (KSI) dan bermitra dengan Dinas Sosial Sumut tersebut mempekerjakan enam orang disabilitas guna mengembangkan kepercayaan diri dan keahlian dalam berwirausaha (FOTO : Antara/Fransisco Carolio)

Pembeli memesan hidangan menggunakan bahasa isyarat?di Cafe Pelataran Difabel, Medan, Sumatera Utara, Sabtu (11/11/2023). Cafe Pelataran Difabel yang diinisiasi Yayasan Khadijah Sharaswaty Indonesia (KSI) dan bermitra dengan Dinas Sosial Sumut tersebut mempekerjakan enam orang disabilitas guna mengembangkan kepercayaan diri dan keahlian dalam berwirausaha. (FOTO : Antara/Fransisco Carolio)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,MEDAN -- Penyandang disabilitas tunarungu berkomunikasi dengan bahasa isyarat saat meracik kopi di Cafe Pelataran Difabel, Medan, Sumatera Utara, Sabtu (11/11/2023).

Cafe Pelataran Difabel yang diinisiasi Yayasan Khadijah Sharaswaty Indonesia (KSI) dan bermitra dengan Dinas Sosial Sumut tersebut mempekerjakan enam orang disabilitas guna mengembangkan kepercayaan diri dan keahlian dalam berwirausaha

sumber : Antara
Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement