Senin 13 Nov 2023 10:38 WIB

Inter Milan Taklukkan Frosinone dengan Skor 2-0

Nerazzurri kembali memimpin klasemen menjelang jeda internasional..

Red: Mohamad Amin Madani

Pemain Inter Milan Hakan Calhanoglu (kanan) merayakan bersama rekan setimnya Marcus Thuram setelah mencetak gol 2-0 dari tendangan penalti pada pertandingan sepak bola Serie A Italia antara FC Inter Milan dan Frosinone Calcio, di Milan, Italia, Senin (13/11/2023) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE/Matteo Bazzi)

Nicolo Barella (kiri) dari Inter Milan beraksi melawan Ilario Monterisi dari Frosinone pada pertandingan sepak bola Serie A Italia antara FC Inter Milan dan Frosinone Calcio, di Milan, Italia, Senin (13/11/2023) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE/Matteo Bazzi)

Ilario Monterisi (Kiri) dari Frosinone berebut bola dengan Lautaro Martinez dari Inter Milan selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara FC Inter Milan dan Frosinone Calcio, di Milan, Italia, Senin (13/11/2023) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE/Matteo Bazzi)

Marcus Thuram (kanan) dari Inter Milan beraksi melawan Riccardo Marchizza dari Frosinone pada pertandingan sepak bola Serie A Italia antara FC Inter Milan dan Frosinone Calcio, di Milan, Italia, Senin (13/11/2023) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE/Matteo Bazzi)

Penjaga gawang Frosinone Stefano Turati gagal menepis bola pada pertandingan sepak bola Serie A Italia antara FC Inter Milan dan Frosinone Calcio, di Milan, Italia, Senin (13/11/2023) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE/Matteo Bazzi)

Hakan Calhanoglu dari Inter Milan mencetak gol kedua melalui tendangan penalti pada pertandingan sepak bola Serie A Italia antara FC Inter Milan dan Frosinone Calcio, di Milan, Italia, Senin (13/11/2023) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE/Matteo Bazzi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,MILAN -- Inter Milan berhasil meraih kemenangan meyakinkan 2-0 atas Frosinone pada laga pekan ke-12 Serie A Liga Italia 2023/2024 di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (13/11/2023) dini hari WIB.

 

Hasil kemenangan ini mengantarkan Nerazzurri kembali memimpin klasemen menjelang jeda internasional.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement