Senin 13 Nov 2023 23:24 WIB

Pembuatan Sepatu Bola Rumahan

Produksi sepatu yang dikerjakan secara manual atau buatan tangan..

Red: Tahta Aidilla

Perajin menyelesaikan pembuatan sepatu sepak bola produksi Prostik di Bojong Nangka, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Senin (13/11/2023). Produksi sepatu yang dikerjakan secara manual atau buatan tangan itu dapat diproduksi 30 pasang sepatu per hari yang dipasarkan di dalam negeri serta diekspor ke Malaysia dengan harga Rp110 ribu per pasang. (FOTO : ANTARA FOTO/Adeng Bustomi)

Perajin mengemas sepatu sepak bola produksi Prostik di Bojong Nangka, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Senin (13/11/2023). Produksi sepatu yang dikerjakan secara manual atau buatan tangan itu dapat diproduksi 30 pasang sepatu per hari yang dipasarkan di dalam negeri serta diekspor ke Malaysia dengan harga Rp110 ribu per pasang. ANTARA FOTO/Adeng Bustomi/Spt. (FOTO : ANTARA FOTO/Adeng Bustomi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  BOJONG NANGKA --  Perajin menyelesaikan pembuatan sepatu sepak bola produksi Prostik di Bojong Nangka, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Senin (13/11/2023).

Produksi sepatu yang dikerjakan secara manual atau buatan tangan itu dapat diproduksi 30 pasang sepatu per hari yang dipasarkan di dalam negeri serta diekspor ke Malaysia dengan harga Rp 110 ribu per pasang.

 

sumber : ANTARA FOTO/Adeng Bustomi
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement