Senin 13 Nov 2023 23:40 WIB

Sumpah Jabatan Ketua MK Suhartoyo

Suhartoyo menjadi ketua MK menggantikan Anwar Usman..

Red: Tahta Aidilla

Hakim Konstitusi Suhartoyo (kanan) bersiap membacakan sumpah jabatan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) di Gedung MK, Jakarta, Senin (13/11/2023). Hakim Konstitusi Suhartoyo menjadi ketua MK menggantikan Anwar Usman yang diberhentikan dari jabatan ketua oleh Majelis Kehormatan MK (MKMK) karena terbukti melanggar etik berat. (FOTO : ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A)

Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Suhartoyo (kiri) menandatangani berkas dihadapan hakim konstitusi usai membacakan sumpah jabatan di Gedung MK, Jakarta, Senin (13/11/2023). Hakim Konstitusi Suhartoyo menjadi ketua MK menggantikan Anwar Usman yang diberhentikan dari jabatan ketua oleh Majelis Kehormatan MK (MKMK) karena terbukti melanggar etik berat. (FOTO : ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA --  Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Suhartoyo menandatangani berkas di hadapan hakim konstitusi seusai membacakan sumpah jabatan di gedung MK, Jakarta, Senin (13/11/2023). Hakim konstitusi Suhartoyo menjadi ketua MK menggantikan Anwar Usman yang diberhentikan dari jabatan ketua oleh Majelis Kehormatan MK (MKMK) karena terbukti melanggar etik berat.

 

sumber : ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement