Selasa 14 Nov 2023 22:10 WIB

Inggris U17 Menempati Posisi Puncak Grup Setelah Kalahkan Iran

Pertandingan berakhir dengan kemenangan Inggris 2-1..

Red: Tahta Aidilla

Pesepak bola Timnas Inggris Matty Warhurst menyundul bola bertanding dalam laga penyisihan Grup C Piala Dunia U-17 di Jakarta International Stadium, Jakarta, Selasa (14/11/2023). (FOTO : EPA-EFE/ADI WEDA)

Pesepak bola Timnas Inggris Ishe Samuel-Smith berebut bola dengan pemain Iran Mahan Sadeghi saat bertanding dalam laga penyisihan Grup C Piala Dunia U-17 di Jakarta International Stadium, Jakarta, Selasa (14/11/2023). (FOTO : EPA-EFE/ADI WEDA)

Pesepak bola Timnas Inggris Myles Lewis-Skelly (kiri) berebut bola dengan pemain Iran Erfan Darvish Aali saat bertanding dalam laga penyisihan Grup C Piala Dunia U-17 di Jakarta International Stadium, Jakarta, Selasa (14/11/2023). (FOTO : EPA-EFE/ADI WEDA)

Pesepak bola Timnas Inggris Ethan Nwaneri (kiri) berebut bola dengan pemain Iran Amirmohammad Razaghinia saat bertanding dalam laga penyisihan Grup C Piala Dunia U-17 di Jakarta International Stadium, Jakarta, Selasa (14/11/2023). (FOTO : EPA-EFE/ADI WEDA)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Laga timnas Inggris melawan Iran saat pertandingan penyisihan Grup C Piala Dunia U-17 di Jakarta International Stadium, Jakarta, Selasa (14/11/2023).

Pertandingan berakhir dengan kemenangan Inggris 2-1 dan memuncaki klasemen Grup C dengan enam poin. Iran melorot ke urutan ketiga dengan tiga poin dan Brasil di posisi kedua dengan tiga angka karena unggul selisih gol.

sumber : EPA-EFE/ADI WEDA
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement