Jumat 17 Nov 2023 13:16 WIB

Kapal Pesiar Viking Orion Berlabuh di Pelabuhan Tanjung Perak

Kapal pesiar berbendera Norwegia tersebut membawa 867 wisatawan dari berbagai negara .

Red: Mohamad Amin Madani

Kapal pesiar Viking Orion bersiap untuk bersandar di Dermaga Jamrud Utara, Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (17/11/2023). Kapal pesiar berbendera Norwegia tersebut memiliki 464 orang kru kapal dan membawa 867 wisatawan dari berbagai negara yang akan mengunjungi sejumlah tempat wisata di Surabaya. (FOTO : Antara/Didik Suhartono)

Sejumlah seniman reog menyambut kedatangan kapal pesiar Viking Orion di Dermaga Jamrud Utara, Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (17/11/2023). Kapal pesiar berbendera Norwegia tersebut memiliki 464 orang kru kapal dan membawa 867 wisatawan dari berbagai negara yang akan mengunjungi sejumlah tempat wisata di Surabaya. (FOTO : Antara/Didik Suhartono)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,SURABAYA -- Kapal pesiar Viking Orion bersiap untuk bersandar di Dermaga Jamrud Utara, Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (17/11/2023).

Kapal pesiar berbendera Norwegia tersebut memiliki 464 orang kru kapal dan membawa 867 wisatawan dari berbagai negara yang akan mengunjungi sejumlah tempat wisata di Surabaya.  

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement