Jumat 17 Nov 2023 16:06 WIB

Puncak Musim Hujan Diprediksi Januari-Pebruari 2024

Puncak musim hujan diprediksi akan terjadi pada bulan Januari hingga Februari 2024 .

Red: Mohamad Amin Madani

Petugas Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Banten melihat arah angin dan kepekatan awan di udara di laboratorium terbuka BMKG Banten di Serang, Jumat (17/11/2023). Kepala BMKG Wilayah II Jakarta Hartanto menyatakan, puncak musim hujan diprediksi akan terjadi pada bulan Januari hingga Februari 2024 dan mengimbau semua pihak terkait untuk melakukan langkah antisipasi menghadapi potensi bencana hidrometeorologi. ANTARA FOTO/Asep Fathulrahman/nym. (FOTO : Antara/Asep Fathulrahman)

Petugas Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Banten memeriksa volume air pada panci penguapan (Open Pan Evaporimeter) di laboratorium terbuka BMKG Banten di Serang, Jumat (17/11/2023). Kepala BMKG Wilayah II Jakarta Hartanto menyatakan, puncak musim hujan diprediksi akan terjadi pada bulan Januari hingga Februari 2024 dan mengimbau semua pihak terkait untuk melakukan langkah antisipasi menghadapi potensi bencana hidrometeorologi. (FOTO : Antara/Asep Fathulrahman)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,SERANG -- Petugas Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Banten melihat arah angin dan kepekatan awan di udara di laboratorium terbuka BMKG Banten di Serang, Jumat (17/11/2023).

Kepala BMKG Wilayah II Jakarta Hartanto menyatakan, puncak musim hujan diprediksi akan terjadi pada bulan Januari hingga Februari 2024 dan mengimbau semua pihak terkait untuk melakukan langkah antisipasi menghadapi potensi bencana hidrometeorologi. 

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement