Jumat 17 Nov 2023 21:59 WIB

Perkuat Wilayah Jakarta, Chery Tambah Dealer Baru

Chery memperluas jaringan dealer di wilayah Jakarta Pusat..

Red: Tahta Aidilla

Pengunjung melihat mobil yang dipajang saat pembukaan Dealer baru Chery di Jl. KH Hasyim Ashari, Jakarta, Jumat (17/11/2023). (FOTO : Dok.Republika)

Direktur Ambara Hasyim Ashari Alexander Dudi Muljadi (kanan) memberikan secara simbolis kunci kepada pembeli pertama saat pembukaan Dealer baru Chery di Jl. KH Hasyim Ashari, Jakarta, Jumat (17/11/2023). (FOTO : Dok.Republika)

Pengunjung menghadiri pembukaan Dealer baru Chery di Jl. KH Hasyim Ashari, Jakarta, Jumat (17/11/2023). (FOTO : Dok.Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pengunjung menghadiri pembukaan dealer baru Chery di Jl KH Hasyim Ashari, Jakarta, Jumat (17/11/2023).

Memasuki perjalanan satu tahun di Indonesia, Chery, sebagai merek mobil Premium, mengukuhkan posisinya dengan memperluas jaringan dealer di wilayah Jakarta Pusat untuk lebih mendekatkan diri kepada konsumen setianya. PT Chery Sales Indonesia (CSI) meresmikan Dealer Chery Hasyim Ashari, yang berada di bawah pengelolaan Ambara Karya Arjuna Grup.

Hal ini merupakan sebuah langkah strategis Chery untuk memenuhi kebutuhan konsumen di wilayah Jakarta Pusat dan sekitarnya.

sumber : Dok.Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement