Jumat 17 Nov 2023 23:45 WIB

Pembebasan Lahan Pembangunan Tol Bocimi seksi III

Seksi 3 Cibadak-Sukabumi telah mencapai 86 persen..

Red: Tahta Aidilla

Pengendara motor melintas di depan bangunan yang terkena pembebasan lahan pembangunan Tol Bocimi seksi III di Selajambe, Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Jumat (17/11/2023). Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) mencatat progres pembebasan lahan untuk pembangunan Tol Bocimi seksi 3 Cibadak-Sukabumi telah mencapai 86 persen dan pembangunannya ditargetkan selesai pada akhir 2024. (FOTO : ANTARA FOTO/Henry Purba)

Anak-anak bermain di sekitar bangunan yang terdampak pembebasan llahan untuk pembangunan Tol Bocimi seksi III di Selajambe, Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Jumat (17/11/2023). Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) mencatat progres pembebasan lahan untuk pembangunan Tol Bocimi seksi 3 Cibadak-Sukabumi telah mencapai 86 persen dan pembangunannya ditargetkan selesai pada akhir 2024. (FOTO : ANTARA FOTO/Henry Purba)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  CISAAT. --  Pengendara motor melintas di depan bangunan yang terkena pembebasan lahan pembangunan Tol Bocimi seksi III di Selajambe, Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Jumat (17/11/2023).

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) mencatat progres pembebasan lahan untuk pembangunan Tol Bocimi seksi 3 Cibadak-Sukabumi telah mencapai 86 persen dan pembangunannya ditargetkan selesai pada akhir 2024.

 

sumber : ANTARA FOTO/Henry Purba
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement