Sabtu 18 Nov 2023 20:32 WIB

Photobooth Selfie Time di Mall Grand Indonesia

Selfie Time merupakan photobooth Korea pertama di Indonesia..

Rep: Prayogi/ Red: Yogi Ardhi

Pengunjung mencocokan kostum dan asesoris sebelum berfoto di Photobooth Selfie Time di West Mall Grand Indonesia, Jakarta, Sabtu (18/11/2023). (FOTO : Republika/Prayogi)

Pengunjung bersiap berfoto di Photobooth Selfie Time di West Mall Grand Indonesia, Jakarta, Sabtu (18/11/2023). (FOTO : Republika/Prayogi)

Pengunjung berfoto di Photobooth Selfie Time di West Mall Grand Indonesia, Jakarta, Sabtu (18/11/2023). (FOTO : Republika/Prayogi)

Pengunjung meilih kostum sebelum berfoto di Photobooth Selfie Time di West Mall Grand Indonesia, Jakarta, Sabtu (18/11/2023). (FOTO : Republika/Prayogi)

Pengunjung memilih hasil fotonya usai berfoto di Selfie Time di West Mall Grand Indonesia, Jakarta, Sabtu (18/11/2023). (FOTO : Republika/Prayogi)

Pengunjung memilih hasil fotonya usai berfoto di Selfie Time di West Mall Grand Indonesia, Jakarta, Sabtu (18/11/2023). (FOTO : Republika/Prayogi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pengunjung mencocokan kostum dan asesoris sebelum berfoto di Photobooth Selfie Time di West Mall Grand Indonesia, Jakarta, Sabtu (18/11/2023).

Selfie Time merupakan photobooth Korea pertama di Indonesia dengan menghadirkan dekorasi dan desain estetik kembali membuka outlet yang ke-40 di lantai 5 West Mall Grand Indonesia.

Pengunjung dapat memilih berbagai aksesoris dan properti yang sudah tersedia, seperti topi, kacamata dengan beragam model, hiasan rambut, dan lain-lain. Selain itu pengunjung dapat mengedit sendiri hasil fotonya dengan beragam template dan stiker unik.  

sumber : Repubilka
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement