Ahad 19 Nov 2023 13:15 WIB

Keseruan Kejuaraan Paralayang di Bukit Salena Palu

Kejuaraan paralayang itu merupakan rangkaian dari Palu Sport Event.

Red: Edwin Dwi Putranto

Peserta bersiap melakukan take off pada Kejuaraan Paralayang Terbuka di Bukit Salena, Palu, Sulawesi Tengah, Ahad (19/11/2023). Kejuaraan yang diikuti ratusan atlet dari berbagai daerah di Indonesia itu merupakan salah satu rangkaian dari Palu Sport Event yang mempertandingkan berbagai cabang olahraga seperti half marathon, bola voli, bike road yang sekaligus memperkenalkan Bukit Salena sebagai kawasan aerosport. (FOTO : ANTARA FOTO/Basri Marzuki)

Peserta mengendalikan parasutnya saat melayang pada Kejuaraan Paralayang Terbuka di Bukit Salena, Palu, Sulawesi Tengah, Ahad (19/11/2023). Kejuaraan yang diikuti ratusan atlet dari berbagai daerah di Indonesia itu merupakan salah satu rangkaian dari Palu Sport Event yang mempertandingkan berbagai cabang olahraga seperti half marathon, bola voli, bike road yang sekaligus memperkenalkan Bukit Salena sebagai kawasan aerosport. (FOTO : ANTARA FOTO/Basri Marzuki)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, PALU -- Peserta bersiap melakukan take off pada Kejuaraan Paralayang Terbuka di Bukit Salena, Palu, Sulawesi Tengah, Ahad (19/11/2023). Kejuaraan yang diikuti ratusan atlet dari berbagai daerah di Indonesia itu merupakan salah satu rangkaian dari Palu Sport Event yang mempertandingkan berbagai cabang olahraga seperti half marathon, bola voli, bike road yang sekaligus memperkenalkan Bukit Salena sebagai kawasan aerosport. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement