Ahad 19 Nov 2023 18:25 WIB

Ganjar Kunjungi Kediaman Jusuf Kalla

JK menyambut langsung Ganjar di depan rumahnya..

Rep: Thoudy Badai/ Red: Tahta Aidilla

Calon Presiden Ganjar Pranowo (kanan) disambut Presiden ke-10 dan ke-12 Jusuf Kalla saat tiba di kediamannya di Jalan Brawijaya Raya No. 6, Jakarta Selatan, Ahad (19/11/2023). Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi. Kedatangan Ganjar Pranowo didampingin oleh tim pemenangan Arsjad Rasjid dan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Calon Presiden Ganjar Pranowo (tengah) disambut Wakil Presiden RI ke-10 dan ke-12 Jusuf Kalla (kedua kiri), Ketua tim pemenangan Arsjad Rasjid (kanan) dan Ketua Umum Partai Perindo Hary Taboesoedibjo (kiri) menyapa awak media saat tiba kediaman Jusuf Kalla di Jalan Brawijaya Raya No. 6, Jakarta Selatan, Minggu (19/11/2023). Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi. Kedatangan Ganjar Pranowo didampingi oleh Ketua Tim Pemenangan Nasional Arsjad Rasjid dan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo. (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Calon Presiden Ganjar Pranowo (kedua) berbincang dengan Presiden ke-10 dan ke-12 Jusuf Kalla (kedua kanan) dan Ketua Umum Partai PerindonHary Tanoesoedibjo (kiri) di kediaman Jusuf Kalla di Jalan Brawijaya Raya No. 6, Jakarta Selatan, Ahad (19/11/2023). Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi. Kedatangan Ganjar Pranowo didampingin oleh tim pemenangan Arsjad Rasjid dan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Calon Presiden Ganjar Pranowo (tengah), Presiden ke-10 dan ke-12 Jusuf Kalla (kedua kiri) dan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (kiri) saat tiba di kediaman Jusuf Kalla di Jalan Brawijaya Raya No. 6, Jakarta Selatan, Ahad (19/11/2023). Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi. Kedatangan Ganjar Pranowo didampingin oleh tim pemenangan Arsjad Rasjid dan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Calon Presiden Ganjar Pranowo (kiri) berbincang dengan Presiden ke-10 dan ke-12 Jusuf Kalla (kanan) di kediaman Jusuf Kalla di Jalan Brawijaya Raya No. 6, Jakarta Selatan, Ahad (19/11/2023). Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi. Kedatangan Ganjar Pranowo didampingin oleh tim pemenangan Arsjad Rasjid dan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA. Calon Presiden Ganjar Pranowo disambut Presiden ke-10 dan ke-12 Jusuf Kalla saat tiba di kediamannya di Jalan Brawijaya Raya No 6, Jakarta Selatan, Ahad (19/11/2023).

Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi. Kedatangan Ganjar Pranowo didampingi oleh tim pemenangan Arsjad Rasjid dan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo. JK menyambut langsung Ganjar di depan rumahnya.

 

sumber : Republika/Thoudy Badai
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement