Selasa 21 Nov 2023 15:50 WIB

Program Lanjutan Imunisasi Anak Sekolah

Pencegahan dini pada murid dari berbagai permasalahan kesehatan .

Red: Tahta Aidilla

Petugas kesehatan menyuntikkan cairan vaksin kepada murid saat berlangsung Bulan Imunisasi Anak Sekolah (BIAS) di Banda Aceh, Aceh, Selasa (21/11/2023). Program lanjutan BIAS di sejumlah sekolah itu untuk memberikan perlindungan dan sekaligus pencegahan dini pada murid dari berbagai permasalahan kesehatan antara lain penyakit difteri, tetanus, kanker leher rahim dan rubella. (FOTO : ANTARA FOTO/Ampelsa)

Petugas kesehatan menyuntikkan cairan vaksin kepada murid saat berlangsung Bulan Imunisasi Anak Sekolah (BIAS) di Banda Aceh, Aceh, Selasa (21/11/2023). Program lanjutan BIAS di sejumlah sekolah itu untuk memberikan perlindungan dan sekaligus pencegahan dini pada murid dari berbagai permasalahan kesehatan antara lain penyakit difteri, tetanus, kanker leher rahim dan rubella. ANTARA FOTO/Ampelsa/foc. (FOTO : ANTARA FOTO/Ampelsa)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,   BANDA ACEH. --  Petugas kesehatan menyuntikkan cairan vaksin kepada murid saat berlangsung Bulan Imunisasi Anak Sekolah (BIAS) di Banda Aceh, Aceh, Selasa (21/11/2023).

Program lanjutan BIAS di sejumlah sekolah itu untuk memberikan perlindungan dan sekaligus pencegahan dini pada murid dari berbagai permasalahan kesehatan antara lain penyakit difteri, tetanus, kanker leher rahim dan rubella.

 

sumber : ANTARA FOTO/Ampelsa
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement