Rabu 22 Nov 2023 12:20 WIB

Tumbang di Austria, Jerman Telan Kekalahan Lagi

Sebelumnya Jerman juga dipermalukan tim tamu.

Red: Tahta Aidilla

Nicolas Seiwald (kiri) dari Austria beraksi melawan Serge Gnabry (tengah) dari Jerman dan Kevin Danso dari Austria pada pertandingan sepak bola persahabatan internasional antara Austria dan Jerman di Wina, Austria, (22/11/2023)WIB. (FOTO : EPA-EFE/CHRISTIAN BRUNA)

Wasit Slowenian Slavko Vincic memberikan kartu kuning kepada pemain Austria Phillipp Mwene saat pertandingan sepak bola persahabatan internasional antara Austria dan Jerman di Wina, Austria, (22/11/2023)WIB. (FOTO : EPA-EFE/CHRISTIAN BRUNA)

Konrad Laimer (kiri) dari Austria beraksi melawan Antonio Ruediger (kanan) dari Jerman pada pertandingan sepak bola persahabatan internasional antara Austria dan Jerman di Wina, Austria, (22/11/2023)WIB. (FOTO : EPA-EFE/CHRISTIAN BRUNA)

Pemain Austria Marcel Sabitzer (tengah) merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol pembuka pada pertandingan sepak bola persahabatan internasional antara Austria dan Jerman di Wina, Austria, (22/11/2023)WIB. (FOTO : EPA-EFE/CHRISTIAN BRUNA)

Romano Schmid (kiri) dari Austria beraksi melawan Robert Andrich (kanan) dari Jerman pada pertandingan sepak bola persahabatan internasional antara Austria dan Jerman di Wina, Austria, (22/11/2023)WIB. (FOTO : EPA-EFE/CHRISTIAN BRUNA)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, WINA -- Pertandingan sepak bola persahabatan internasional antara Austria dan Jerman di Wina, Austria, (22/11/2023) WIB. Jerman menelan kekalahan 0-2 saat bertandang ke Austria.

Ini menjadi kekalahan kedua beruntun yang ditelan Jerman di bawah pelatih Julian Nagelsmann. Sebelumnya Jerman juga dipermalukan tim tamu Turki, 2-3.

sumber : EPA-EFE/CHRISTIAN BRUNA
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement