Rabu 22 Nov 2023 17:42 WIB

Pemindahan Pengungsi Rohingya di Pantai Pidie

Sebanyak 240 imigran etnis Rohingya gelombang ketiga yang terdampar di Aceh.

Red: Mohamad Amin Madani

Imigran etnis Rohingya antre untuk mendapatkan pembagian makananan saat berada di tenda penampungan sementara kawasan pesisir pantai desa Kulam, Kecamatan Batee, Kabupaten Pidie, Aceh, Rabu (22/11/2023). Sebanyak 240 imigran etnis Rohingya gelombang ketiga yang terdampar di daerah itu dipindahkan dari pemukiman penduduk ke daerah pesisir dengan fasilitas tempat tinggal tenda penampungan sementara karena kapasitas kamp pungungsi imigran di Minara Raya kabupaten Pidie telah melebihi kapasitas. (FOTO : Antara/Ampelsa)

Imigran etnis Rohingya makan siang saat berada di tenda penampungan sementara kawasan pesisir pantai desa Kulam, Kecamatan Batee, Kabupaten Pidie, Aceh, Rabu (22/11/2023). Sebanyak 240 imigran etnis Rohingya gelombang ketiga yang terdampar di daerah itu dipindahkan dari pemukiman penduduk ke daerah pesisir dengan fasilitas tempat tinggal tenda penampungan sementara karena kapasitas kamp pungungsi imigran di Minara Raya kabupaten Pidie telah melebihi kapasitas. (FOTO : Antara/Ampelsa)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,PIDIE -- Imigran etnis Rohingya antre untuk mendapatkan pembagian makananan saat berada di tenda penampungan sementara  kawasan  pesisir pantai desa Kulam, Kecamatan Batee, Kabupaten Pidie, Aceh,  Rabu (22/11/2023).

Sebanyak 240 imigran etnis Rohingya gelombang ketiga yang terdampar di daerah itu dipindahkan dari pemukiman penduduk ke daerah pesisir dengan fasilitas tempat tinggal tenda penampungan sementara karena kapasitas kamp pungungsi imigran di Minara Raya kabupaten Pidie telah melebihi kapasitas.  

sumber : Antara
Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement