Kamis 23 Nov 2023 12:43 WIB

Muhammadiyah Berdialog dengan Ganjar dan Mahfud

Pasangan Capres diberi kesempatan untuk menjawab tantangan Indonesia kedepan.

Rep: Thoudy Badai/ Red: Tahta Aidilla

Calon Presiden Ganjar Pranowo (tengah) dan cawapres Mahfud MD (kanan) bersama Sekretaris Umum PP Muhammadiyah Abdul Muti (kiri) saat acara Dialog Terbuka Muhammadiyah Bersama Capres dan Cawapres Republik Indonesia di Auditorium KH Ahmad Azhar, Universitas Muhammadiyah Jakarta, Jakarta, Kamis (23/11/2023). Dalam kesempatannya, capres dan cawapres Ganjar-Mahfud diberi kesempatan untuk menjawab sejumlah pertanyaan dari panelis terkait isu perempuan, kesejahteraan sosial, pendidikan, hukum serta isu pembangunan Ibu Kota Nusantara. (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Calon Presiden Ganjar Pranowo (kanan) dan cawapres Mahfud MD (kiri) bersiap memaparkan visi misinya acara Dialog Terbuka Muhammadiyah Bersama Capres dan Cawapres Republik Indonesia di Auditorium KH Ahmad Azhar, Universitas Muhammadiyah Jakarta, Jakarta, Kamis (23/11/2023). Dalam kesempatannya, capres dan cawapres Ganjar-Mahfud diberi kesempatan untuk menjawab sejumlah pertanyaan dari panelis terkait isu perempuan, kesejahteraan sosial, pendidikan, hukum serta isu pembangunan Ibu Kota Nusantara. (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Calon Presiden Ganjar Pranowo menyampaikan visi misinya dalam acara Dialog Terbuka Muhammadiyah Bersama Capres dan Cawapres Republik Indonesia di Auditorium KH Ahmad Azhar, Universitas Muhammadiyah Jakarta, Jakarta, Kamis (23/11/2023). Dalam kesempatannya, capres dan cawapres Ganjar-Mahfud diberi kesempatan untuk menjawab sejumlah pertanyaan dari panelis terkait isu perempuan, kesejahteraan sosial, pendidikan, hukum serta isu pembangunan Ibu Kota Nusantara. (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Calon Presiden Ganjar Pranowo (kiri) dan Cawapres Mahfud MD (kedua kiri) menjawab pertanyaan panelis dalam acara Dialog Terbuka Muhammadiyah Bersama Capres dan Cawapres Republik Indonesia di Auditorium KH Ahmad Azhar, Universitas Muhammadiyah Jakarta, Jakarta, Kamis (23/11/2023). Dalam kesempatannya, capres dan cawapres Ganjar-Mahfud diberi kesempatan untuk menjawab sejumlah pertanyaan dari panelis terkait isu perempuan, kesejahteraan sosial, Pendidikan, Hukum serta isu pembangunan Ibu Kota Nusantara. (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Calon Presiden Ganjar Pranowo (kiri) dan Cawapres Mahfud MD (kanan) menjawab pertanyaan panelis dalam acara Dialog Terbuka Muhammadiyah Bersama Capres dan Cawapres Republik Indonesia di Auditorium KH Ahmad Azhar, Universitas Muhammadiyah Jakarta, Jakarta, Kamis (23/11/2023). Dalam kesempatannya, capres dan cawapres Ganjar-Mahfud diberi kesempatan untuk menjawab sejumlah pertanyaan dari panelis terkait isu perempuan, kesejahteraan sosial, Pendidikan, Hukum serta isu pembangunan Ibu Kota Nusantara. (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Calon Presiden Ganjar Pranowo (kiri) dan cawapres Mahfud MD (kanan) bersiap memaparkan visi misinya acara Dialog Terbuka Muhammadiyah Bersama Capres dan Cawapres Republik Indonesia di Auditorium KH Ahmad Azhar, Universitas Muhammadiyah Jakarta, Jakarta, Kamis (23/11/2023). Dalam kesempatannya, capres dan cawapres Ganjar-Mahfud diberi kesempatan untuk menjawab sejumlah pertanyaan dari panelis terkait isu perempuan, kesejahteraan sosial, pendidikan, hukum serta isu pembangunan Ibu Kota Nusantara. (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Calon Presiden Ganjar Pranowo (kiri) dan cawapres Mahfud MD (tengah) bersama Sekretaris Umum PP Muhammadiyah Abdul Muti (kanan) saat acara Dialog Terbuka Muhammadiyah Bersama Capres dan Cawapres Republik Indonesia di Auditorium KH Ahmad Azhar, Universitas Muhammadiyah Jakarta, Jakarta, Kamis (23/11/2023). Dalam kesempatannya, capres dan cawapres Ganjar-Mahfud diberi kesempatan untuk menjawab sejumlah pertanyaan dari panelis terkait isu perempuan, kesejahteraan sosial, pendidikan, hukum serta isu pembangunan Ibu Kota Nusantara. (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon presiden Ganjar Pranowo dan cawapres Mahfud MD mendengarkan Sekretaris Umum Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah Abdul Mu’ti berikan sambutan saat hadir memaparkan visi misinya acara Dialog Terbuka Muhammadiyah Bersama Capres dan Cawapres Republik Indonesia di Auditorium KH Ahmad Azhar, Universitas Muhammadiyah Jakarta, Jakarta, Kamis (23/11/2023).

Dalam kesempatannya, capres dan cawapres Ganjar-Mahfud diberi kesempatan untuk menjawab sejumlah pertanyaan dari panelis terkait isu perempuan, kesejahteraan sosial, pendidikan, hukum, serta isu pembangunan ibu kota Nusantara.

 

sumber : Republika/Thoudy Badai
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement