Jumat 24 Nov 2023 15:45 WIB

Muhammadiyah Berdialog dengan Prabowo

Muhammadiyah menguji pengetahuan, wawasan serta gagasan capres.

Red: Tahta Aidilla

Calon Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto menjawab pertanyaan panelis saat menghadiri Dialog Publik di Universitas Muhammadiyah (UM) Surabaya, Jawa Timur, Jumat (24/11/2023). Dialog publik tersebut bertujuan untuk menguji pengetahuan, wawasan serta gagasan calon presiden dan calon wakil presiden sehingga pada Pemilu 2024 masyarakat menjadi warga yang cerdas dalam memilih pemimpin. (FOTO : ANTARA FOTO/Moch Asim)

Calon Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto (keempat kiri) menerima Tanda Kehormatan Anggota Muhammadiyah secara simbolis dari Ketua PP Muhammadiyah Irwan Akib (ketiga kanan) usai Dialog Publik di Universitas Muhammadiyah (UM) Surabaya, Jawa Timur, Jumat (24/11/2023). Dialog publik tersebut bertujuan untuk menguji pengetahuan, wawasan serta gagasan calon presiden dan calon wakil presiden sehingga pada Pemilu 2024 masyarakat menjadi warga yang cerdas dalam memilih pemimpin. (FOTO : ANTARA FOTO/Moch Asim)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto menjawab pertanyaan panelis saat menghadiri Dialog Publik di Universitas Muhammadiyah (UM) Surabaya, Jawa Timur, Jumat (24/11/2023).

Dialog publik tersebut bertujuan untuk menguji pengetahuan, wawasan, serta gagasan calon presiden dan calon wakil presiden sehingga pada Pemilu 2024 masyarakat menjadi warga yang cerdas dalam memilih pemimpin.

 

sumber : ANTARA FOTO/Moch Asim
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement