Jumat 24 Nov 2023 21:00 WIB

Desa Wisata Terbaik 2023 Ada di Mojokerto

Desa Wisata Ketapanrame berhasil meraih penghargaan Desa Wisata Terbaik 2023 .

Red: Mohamad Amin Madani

Sejumlah pengunjung bermain air di Desa Wisata Ketapanrame, Mojokerto, Jawa Timur, Jumat (24/11/2023). Destinasi wisata yang dikelola oleh BUMDES setempat dengan beragam destinasi dan objek wisata tersebut meraih penghargaan Desa Wisata Terbaik 2023 dalam Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI) yang diselenggarakan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf). (FOTO : Antara/Umarul Faruq )

Sejumlah pengunjung bermain air di Desa Wisata Ketapanrame, Mojokerto, Jawa Timur, Jumat (24/11/2023). Destinasi wisata yang dikelola oleh BUMDES setempat dengan beragam destinasi dan objek wisata tersebut meraih penghargaan Desa Wisata Terbaik 2023 dalam Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI) yang diselenggarakan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf). (FOTO : Antara/Umarul Faruq)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,MOJOKERTO -- Sejumlah pengunjung bermain air di Desa Wisata Ketapanrame, Mojokerto, Jawa Timur, Jumat (24/11/2023).

Destinasi wisata yang dikelola oleh BUMDES setempat dengan beragam destinasi dan objek wisata tersebut meraih penghargaan Desa Wisata Terbaik 2023 dalam Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI) yang diselenggarakan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf).  

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement