Jumat 24 Nov 2023 21:30 WIB

Dua Orang Nelayan Tewas Ditembak Oknum Aparat Polairud Polda Sultra

Peristiwa bermula saat aparat hendak menyita bahan peledak di atas perahu nelayan.

Red: Mohamad Amin Madani

Warga dan polisi mengangkut jenazah nelayan Maco ke perahu untuk dilakukan autopsi akibat luka tembak pada dadanya di Kendari, Sulawesi Tenggara, Jumat (24/11/2023). Empat orang nelayan di Laonti Konawe Selatan ditembak oleh dua oknum aparat Polairud Polda Sulawesi Tenggara saat akan melaut yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia dan tiga lainnya mendapatkan perawatan, peristiwa tersebut bermula saat aparat hendak menyita bahan peledak di atas perahu nelayan tersebut. (FOTO : Antara/Jojon)

Seorang nelayan Putra mendapat perawatan medis akibat luka tembak pada pinggul kirinya di RS Santa Anna Kendari, Sulawesi Tenggara, Jumat (24/11/2023). Empat orang nelayan di Laonti Konawe Selatan ditembak oleh dua oknum aparat Polairud Polda Sulawesi Tenggara saat akan melaut yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia dan tiga lainnya mendapatkan perawatan, peristiwa tersebut bermula saat aparat hendak menyita bahan peledak di atas perahu nelayan tersebut. (FOTO : Antara/Jojon)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,KENDARI -- Warga dan polisi mengangkut jenazah nelayan Maco ke perahu untuk dilakukan autopsi akibat luka tembak pada dadanya di Kendari, Sulawesi Tenggara, Jumat (24/11/2023).

Empat orang nelayan di Laonti Konawe Selatan ditembak oleh dua oknum aparat Polairud Polda Sulawesi Tenggara saat akan melaut yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia dan tiga lainnya mendapatkan perawatan, peristiwa tersebut bermula saat aparat hendak menyita bahan peledak di atas perahu nelayan tersebut.  

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement