Ahad 26 Nov 2023 17:20 WIB

Anies Baswedan Hadiri Deklarasi Pemilu Damai PSHT

Menurut panitia kegiatan dihadiri 30.000 pesilat PSHT dari sejumlah daerah di Jatim.

Red: Mohamad Amin Madani

Calon presiden nomor urut satu Anies Baswedan memberikan sambutan saat menghadiri acara Temu Kadang dan Deklarasi Pemilu 2024 Damai Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) di Stadion Wilis, Kota Madiun, Jawa Timur, Ahad (26/11/2023). Kegiatan yang menurut panitia dihadiri 30.000 pesilat PSHT dari sejumlah daerah di Jawa Timur tersebut juga dihadiri Ketua Umum PSHT R Moerdjoko, Ketua Dewan Pusat PSHT Issoebijantoro, Ketua Dewan Pembina PSHT H. AA LaNyalla Mahmud Mattalitti, dan sejumlah pengurus dan ketua cabang PSHT di Jawa Timur dengan tujuan untuk menjaga netralitas PSHT dari semua bentuk politik praktis guna mewujudkan Pemilu 2024 berlangsung damai. (FOTO : Antara/Siswowidodo )

Calon presiden nomor urut satu Anies Baswedan (kedua kanan) berbincang dengan pengurus Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) saat menghadiri acara Temu Kadang dan Deklarasi Pemilu 2024 Damai PSHT di Stadion Wilis, Kota Madiun, Jawa Timur, Ahad (26/11/2023). Kegiatan yang menurut panitia dihadiri 30.000 pesilat PSHT dari sejumlah daerah di Jawa Timur tersebut juga dihadiri Ketua Umum PSHT R Moerdjoko, Ketua Dewan Pusat PSHT Issoebijantoro, Ketua Dewan Pembina PSHT H. AA LaNyalla Mahmud Mattalitti, dan sejumlah pengurus dan ketua cabang PSHT di Jawa Timur dengan tujuan untuk menjaga netralitas PSHT dari semua bentuk politik praktis guna mewujudkan Pemilu 2024 berlangsung damai. (FOTO : Antara/Siswowidodo )

inline

REPUBLIKA.CO.ID,MADIUN -- Calon presiden nomor urut satu Anies Baswedan memberikan sambutan saat menghadiri acara Temu Kadang dan Deklarasi Pemilu 2024 Damai Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) di Stadion Wilis, Kota Madiun, Jawa Timur, Ahad (26/11/2023).

Kegiatan yang menurut panitia dihadiri 30.000 pesilat PSHT dari sejumlah daerah di Jawa Timur tersebut juga dihadiri Ketua Umum PSHT R Moerdjoko, Ketua Dewan Pusat PSHT Issoebijantoro, Ketua Dewan Pembina PSHT H. AA LaNyalla Mahmud Mattalitti, dan sejumlah pengurus dan ketua cabang PSHT di Jawa Timur dengan tujuan untuk menjaga netralitas PSHT dari semua bentuk politik praktis guna mewujudkan Pemilu 2024 berlangsung damai. 

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement