Ahad 26 Nov 2023 23:40 WIB

Aston Villa Kalahkan Tottenham 2-1

Tottenham terlempar dari empat besar setelah kalah dari Aston Villa.

Red: Mohamad Amin Madani

Son Heung-Min dari Tottenham Hotspur melakukan sundulan ke gawang saat gol pembuka pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Aston Villa di Stadion Tottenham Hotspur di London, Ahad (26/11/2023). (FOTO : AP/John Walton)

Pemain Aston Villa Diego Carlos (belakang) bersaing memperebutkan bola dengan Destiny Udogie dari Tottenham pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Aston Villa di stadion Tottenham Hotspur di London, Ahad (26/11/2023). (FOTO : AP Photo/Kirsty Wigglesworth)

Ezri Konsa dari Aston Villa melindungi bola dari pemain Tottenham Bryan Gil (kanan) saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Aston Villa di Stadion Tottenham Hotspur di London, Ahad (26/11/2023). (FOTO : AP Photo/Kirsty Wigglesworth)

Boubacar Kamara dari Aston Villa menggiring bola melewati pemain Tottenham Bryan Gil (kanan) pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Aston Villa di Stadion Tottenham Hotspur di London, Ahad (26/11/2023). (FOTO : AP Photo/Kirsty Wigglesworth)

Son Heung-min dari Tottenham (tengah) mencetak gol yang dianulir wasit saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Aston Villa di Stadion Tottenham Hotspur di London, Ahad (26/11/2023). (FOTO : AP Photo/Kirsty Wigglesworth)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,LONDON -- Tottenham Hotspur menderita kekalahan saat menjamu Aston Villa pada laga pekan ke-13 Liga Primer Inggris di Stadion Tottenham Hotspur, London, Ahad (26/11/2023) malam WIB. 

Aston Villa menang atas Tottenham Hotspur dengan skor 2-1.

 

 

sumber : AP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement