Senin 27 Nov 2023 16:15 WIB

Gubernur Jatim Lepas 81 Truk Bantuan untuk Palestina

Bantuan berasal dari masyarakat Jatim untuk membantu warga Palestina. .

Red: Mohamad Amin Madani

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa (kanan) didampingi Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Farid Makruf (kiri) meninjau truk pengangkut bantuan bersama untuk Palestina di Lapangan Kodam V/Brawijaya, Surabaya, Jawa Timur, Senin (27/11/2023). Gubernur Khofifah Indar Parawansa melepas 81 truk dan beberapa armada bantuan dari elemen masyarakat yang dihimpun dari Forkopimda Provinsi Jawa Timur untuk membantu warga korban konflik di Palestina. (FOTO : Antara/Moch Asim )

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa (kedua kiri) didampingi Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Farid Makruf (kiri), Kapolda Jatim Irjen Pol Imam Sugianto (kedua kanan) dan Kalaksa BPBD Jatim Gatot Soebroto (kanan) meninjau truk pengangkut bantuan bersama untuk Palestina di Lapangan Kodam V/Brawijaya, Surabaya, Jawa Timur, Senin (27/11/2023). Gubernur Khofifah Indar Parawansa melepas 81 truk dan beberapa armada bantuan dari elemen masyarakat yang dihimpun dari Forkopimda Provinsi Jawa Timur untuk membantu warga korban konflik di Palestina. (FOTO : Antara/Moch Asim )

inline

REPUBLIKA.CO.ID,SURABAYA -- Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa (kanan) didampingi Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Farid Makruf (kiri) meninjau truk pengangkut bantuan bersama untuk Palestina di Lapangan Kodam V/Brawijaya, Surabaya, Jawa Timur, Senin (27/11/2023).

Gubernur Khofifah Indar Parawansa melepas 81 truk dan beberapa armada bantuan dari elemen masyarakat yang dihimpun dari Forkopimda Provinsi Jawa Timur untuk membantu warga korban genosida Israel di Palestina.  

sumber : Antara
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement