Senin 27 Nov 2023 16:43 WIB

AS Roma Susah Payah Menang di Kandang Sendiri Lawan Udinese

Roma unggul 3-1.

Red: Tahta Aidilla

Evan Ndicka dari Roma (kanan) berebut bola dengan Isaac Success dari Udinese saat pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Roma dan Udinese di Stadion Olimpiade Roma, Italia, Senin (27/11/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Alessandra Tarantino)

Stephan El Shaarawy dari Roma (kiri) menendang bola saat mencetak gol ketiganya melewati kiper Udinese Marco Silvestri selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Roma dan Udinese di Stadion Olimpiade Roma, Italia, Senin (27/11/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Alessandra Tarantino)

Paulo Dybala dari Roma melakukan selebrasi setelah mencetak gol kedua timnya dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Roma dan Udinese di Stadion Olimpiade Roma, Italia, Senin (27/11/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Alessandra Tarantino)

Penyerang Roma Paulo Dybala menyundul bola dibayangi pemain Udinese Jaka Bijol (tengah) saat pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Roma dan Udinese di Stadion Olimpiade Roma, Italia, Senin (27/11/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Alessandra Tarantino)

Martin Payero dari Udinese (kanan) mencoba merebut bola dari pemain Roma Nicola Zalewski pada pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Roma dan Udinese di Stadion Olimpiade Roma, Italia, Senin (27/11/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Alessandra Tarantino)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  ROMA. --  Pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Roma dan Udinese di Stadion Olimpiade Roma, Italia, Senin (27/11/2023) dini hari WIB.  

Roma unggul 3-1 atas Le Zebrette di Stadion Olimpico.

Hasil ini membuat AS Roma naik peringkat ke posisi lima di klasemen Liga Italia 2023/2024 dengan 21 poin. Sementara Udinese masih di peringkat 16 dengan 11 poin.

sumber : AP Photo/Alessandra Tarantino
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement