Senin 27 Nov 2023 23:45 WIB

Aksi Solidaritas untuk Jurnalis Palestina

Aksi digelar Jurnalis di Maluku dan Makassar.

Red: Tahta Aidilla

Seorang jurnalis membentangkan poster saat aksi solidaritas untuk jurnalis Palestina di Kota Ternate, Maluku Utara, Senin (27/11/2023). Aksi tersebut untuk mendoakan jurnalis yang bertugas dalam peliputan di jalur Gaza sekaligus mengetuk serangan yang menewaskan 56 jurnalis. (FOTO : ANTARA FOTO/Andri Saputra)

Sejumlah wartawan yang tergabung dalam Koalisi Jurnalis Sulsel membawa poster saat melakukan aksi solidaritas untuk jurnalis di Gaza di Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (27/11/2023). Dalam aksinya mereka mengecam serangan pasukan Israel di Jalur Gaza, Palestina yang menewaskan warga sipil dan para jurnalis yang bertugas serta mendesak Mahkamah Kejahatan Internasional atau International Crime Crount (ICC) untuk mengusut dugaan kejahatan perang di wilayah itu. (FOTO : ANTARA FOTO/Arnas Padda)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  MALUKU. --  Seorang jurnalis membentangkan poster saat aksi solidaritas untuk jurnalis Palestina di Kota Ternate, Maluku Utara, Senin (27/11/2023).

Aksi tersebut untuk mendoakan jurnalis yang bertugas dalam peliputan di jalur Gaza sekaligus mengetuk serangan yang menewaskan 56 jurnalis.

Dalam aksinya mereka mengecam serangan pasukan Israel di Jalur Gaza, Palestina yang menewaskan warga sipil dan para jurnalis yang bertugas serta mendesak Mahkamah Kejahatan Internasional atau International Crime Crount (ICC) untuk mengusut dugaan kejahatan perang  di wilayah itu. 

sumber : ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement