Selasa 28 Nov 2023 15:39 WIB

Anies Sungkem dan Minta Restu Ibunda Sebelum Kampanye Perdana

Kampanye hari pertama Anies dilakukan di beberapa titik di Jakarta dan Bogor .

Red: Mohamad Amin Madani

Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 1 Anies Baswedan (kanan) meminta doa restu ke ibunya Aliyah Rasyid Baswedan (kiri) sebelum memulai hari pertama kampanye sesuai jadwal Komisi Pemilihan Umum (KPU) di kediamannya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta, Selasa (28/11/2023). Kampanye hari pertama Anies dilakukan di beberapa titik antara lain di kawasan Tanah Merah, GOR Ciracas, serta di beberapa wilayah di kawasan Bogor, Jawa Barat. (FOTO : Antara/Indriarto Eko Suwarso)

Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 1 Anies Baswedan (tengah) meminta doa restu ke ibunya Aliyah Rasyid Baswedan (kanan) dan ibu mertuanya (kiri) sebelum memulai hari pertama kampanye sesuai jadwal Komisi Pemilihan Umum (KPU) di kediamannya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta, Selasa (28/11/2023). Kampanye hari pertama Anies dilakukan di beberapa titik antara lain di kawasan Tanah Merah, GOR Ciracas, serta di beberapa wilayah di kawasan Bogor, Jawa Barat. (FOTO : Antara/Indriarto Eko Suwarso)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon presiden (capres) nomor urut 1 Anies Baswedan (kanan) meminta doa restu ke ibunya Aliyah Rasyid Baswedan (kiri) sebelum memulai hari pertama kampanye sesuai jadwal Komisi Pemilihan Umum (KPU) di kediamannya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta, Selasa (28/11/2023).

Kampanye hari pertama Anies dilakukan di beberapa titik, antara lain, di kawasan Tanah Merah, GOR Ciracas, serta di beberapa wilayah di kawasan Bogor, Jawa Barat. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement