Selasa 28 Nov 2023 20:45 WIB

Pelatihan Kerja Bagi Masyarakat Kawasan Hutan

Pelatihan menciptakan lapangan kerja yang berkelanjutan..

Red: Tahta Aidilla

Peserta melakukan praktik pembuatan kue saat mengikuti pelatihan kerja di gedung Asrama Haji, Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Selasa (28/11/2023). Pemprov Kalteng menggelar pelatihan kerja bagi masyarakat sekitar kawasan hutan yang bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan, keterampilan kerja, dan produktivitas sehingga bisa menciptakan lapangan kerja yang berkelanjutan. (FOTO : ANTARA FOTO/Auliya Rahman)

Peserta melakukan praktik pembuatan tas dari anyaman rotan saat mengikuti pelatihan kerja di gedung Asrama Haji, Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Selasa (28/11/2023). Pemprov Kalteng menggelar pelatihan kerja bagi masyarakat sekitar kawasan hutan yang bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan, keterampilan kerja, dan produktivitas sehingga bisa menciptakan lapangan kerja yang berkelanjutan. (FOTO : ANTARA FOTO/Auliya Rahman)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, PALANGKA RAYA -- Peserta mengikuti pelatihan kerja di gedung Asrama Haji, Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Selasa (28/11/2023).

Pemprov Kalteng menggelar pelatihan kerja bagi masyarakat sekitar kawasan hutan yang bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan, keterampilan kerja, dan produktivitas sehingga bisa menciptakan lapangan kerja yang berkelanjutan.

 

sumber : ANTARA FOTO/Auliya Rahman
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement