Rabu 29 Nov 2023 15:06 WIB

Perluas Jangkauan Nasabah, FWD Resmikan Kantor Pemasaran Baru

FWD membuka kantor pemasaran baru di Tangerang dan Jakarta.

Red: Edwin Dwi Putranto

Chief of Distribution Strategy FWD Insurance Praveen Paladugu, bersama Direktur Utama FWD Insurance Desy N. Widjaya dan Partner FWD Insurance Tan Siang Surya (dari kiri) berbincang pada peresmian Kantor Pemasaran Mandiri FWD Insurance di Gading Serpong, Tangerang, Banten, Senin (27/11/2023). Bersamaan dengan peresmian ini juga dibuka kantor pemasaran di Citicon Tower, Jl. Letjen S. Parman, Jakarta Barat untuk menjangkau masyarakat lebih luas di kawasan Jabodetabek. (FOTO : Dok Republika)

Direktur Utama FWD Insurance Desy N. Widjaya (keempat kanan) bersama jajaran direksi dan manajemen meresmikan kantor pemasaran di Citicon Tower, Jl. Letjen S. Parman, Jakarta Barat. Bersamaan dengan peresmian ini juga dibuka Kantor Pemasaran Mandiri FWD Insurance di Gading Serpong, Tangerang, Banten, Senin (27/11/2023), untuk menjangkau masyarakat lebih luas di kawasan Jabodetabek. (FOTO : Dok Republika)

Partner FWD Insurance Tan Siang Surya bersama Direktur Utama FWD Insurance Desy N. Widjaya dan Financial Wealth Director FWD Insurance Ruswati Gandamana (dari kiri) berbincang pada peresmian Kantor Pemasaran Mandiri FWD Insurance di Gading Serpong, Tangerang, Banten, Senin (27/11/2023). Bersamaan dengan peresmian ini juga dibuka kantor pemasaran di Citicon Tower, Jl. Letjen S. Parman, Jakarta Barat untuk menjangkau masyarakat lebih luas di kawasan Jabodetabek. (FOTO : Dok Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANTEN -- Chief of Distribution Strategy FWD Insurance Praveen Paladugu, bersama Direktur Utama FWD Insurance Desy N. Widjaya dan Partner FWD Insurance Tan Siang Surya (dari kiri) berbincang pada peresmian Kantor Pemasaran Mandiri FWD Insurance di Gading Serpong, Tangerang, Banten, Senin (27/11/2023). Bersamaan dengan peresmian ini juga dibuka kantor pemasaran di Citicon Tower, Jl. Letjen S. Parman, Jakarta Barat untuk menjangkau masyarakat lebih luas di kawasan Jabodetabek.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement