Jumat 01 Dec 2023 16:00 WIB

Sekolah Hingga Fasilitas Umum di Madiun Rusak Diterjang Puting Beliung

Hujan disertai puting beliung terjadi pada Kamis (30/11/2023).

Red: Edwin Dwi Putranto

Sejumlah siswa melihat kondisi bangunan tempat parkir yang roboh di SMKN 1 Mejayan akibat bencana puting beliung di Mejayan, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Jumat (1/12/2023). Hujan disertai puting beliung di wilayah tersebut yang terjadi pada Kamis (30/11) mengakibatkan sejumlah bangunan rumah, sekolah, toko, kantor pemerintah, rumah sakit, kandang ternak rusak, serta sejumlah tiang kabel listrik dan pohon roboh. (FOTO : ANTARA FOTO/Siswowidodo)

Pengendara melintas di dekat tiang kabel listik yang roboh akibat bencana puting beliung di Desa Klecorejo, Mejayan, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Jumat (1/12/2023). Hujan disertai puting beliung di wilayah tersebut yang terjadi pada Kamis (30/11) mengakibatkan sejumlah bangunan rumah, sekolah, toko, kantor pemerintah, rumah sakit, kandang ternak rusak, serta sejumlah tiang kabel listrik dan pohon roboh. (FOTO : ANTARA FOTO/Siswowidodo)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, MADIUN -- Sejumlah siswa melihat kondisi bangunan tempat parkir yang roboh di SMKN 1 Mejayan akibat bencana puting beliung di Mejayan, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Jumat (1/12/2023). Hujan disertai puting beliung di wilayah tersebut yang terjadi pada Kamis (30/11) mengakibatkan sejumlah bangunan rumah, sekolah, toko, kantor pemerintah, rumah sakit, kandang ternak rusak, serta sejumlah tiang kabel listrik dan pohon roboh.

sumber : Antara Foto
Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement