Jumat 01 Dec 2023 22:55 WIB

189 Atlet Bersaing dalam Kejurnas Panjat Tebing Terbuka

Kejurnas menghasilkan atlet-atlet berprestasi..

Red: Tahta Aidilla

Dua peserta memacu kecepatan saat mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Panjat Tebing Terbuka Kelompok Umur di Lapangan Alit Saputra, Tabanan, Bali, Jumat (1/12/2023). Kegiatan yang digelar Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) bersama Federasi Panjat Tebing Indonesia pada 1-3 Desember 2023 tersebut diikuti sebanyak 189 peserta tingkat SD dan SMP dari 55 klub yang berasal dari 12 provinsi di Indonesia untuk menjaga regenerasi atlet dan menghasilkan atlet-atlet berprestasi menyusul panjat tebing menjadi cabang olahraga yang dilombakan dalam Olimpiade. (FOTO : ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo)

Sejumlah peserta memacu kecepatan saat mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Panjat Tebing Terbuka Kelompok Umur di Lapangan Alit Saputra, Tabanan, Bali, Jumat (1/12/2023). Kegiatan yang digelar Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) bersama Federasi Panjat Tebing Indonesia pada 1-3 Desember 2023 tersebut diikuti sebanyak 189 peserta tingkat SD dan SMP dari 55 klub yang berasal dari 12 provinsi di Indonesia untuk menjaga regenerasi atlet dan menghasilkan atlet-atlet berprestasi menyusul panjat tebing menjadi cabang olahraga yang dilombakan dalam Olimpiade. (FOTO : ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, TABANAN -- Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Panjat Tebing Terbuka Kelompok Umur di Lapangan Alit Saputra, Tabanan, Bali, Jumat (1/12/2023).

Kegiatan yang digelar Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) bersama Federasi Panjat Tebing Indonesia pada 1-3 Desember 2023 tersebut diikuti sebanyak 189 peserta tingkat SD dan SMP dari 55 klub yang berasal dari 12 provinsi di Indonesia untuk menjaga regenerasi atlet dan menghasilkan atlet-atlet berprestasi menyusul panjat tebing menjadi cabang olahraga yang dilombakan dalam Olimpiade.

 

sumber : ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement