Jumat 01 Dec 2023 23:45 WIB

Industri Rumahan Baterai Kendaraan Listrik

Baterai lithium yang bertegangan 60 volt dengan ketahanan hingga 1.000 kali pengisian.

Red: Tahta Aidilla

Seorang teknisi merakit produk baterai lithium yang akan digunakan untuk kendaraan listrik di toko kawasan Cempaka Putih, Jakarta, Jumat (1/12/2023). Pemilik usaha mengatakan baterai lithium yang bertegangan 60 volt dengan ketahanan hingga 1.000 kali pengisian dan dapat digunakan pada semua jenis kendaraan listrik tersebut mampu terjual hingga ratusan unit per pekan ke Sumatera, Kalimantan, Bali dan Nusa Tenggara Timur. (FOTO : ANTARA FOTO/M Riezko Bima Elko Prasetyo)

Pemilik industri rumahan baterai kendaraan listrik, Danu menunjukkan produk baterai lithium buatannya di toko kawasan Cempaka Putih, Jakarta, Jumat (1/12/2023). Pemilik usaha mengatakan baterai lithium yang bertegangan 60 volt dengan ketahanan hingga 1.000 kali pengisian dan dapat digunakan pada semua jenis kendaraan listrik tersebut mampu terjual hingga ratusan unit per pekan ke Sumatera, Kalimantan, Bali dan Nusa Tenggara Timur. (FOTO : ANTARA FOTO/M Riezko Bima Elko Prasetyo)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Teknisi merakit produk baterai litium yang akan digunakan untuk kendaraan listrik di toko kawasan Cempaka Putih, Jakarta, Jumat (1/12/2023).

Pemilik usaha mengatakan baterai litium yang bertegangan 60 volt dengan ketahanan hingga 1.000 kali pengisian dan dapat digunakan pada semua jenis kendaraan listrik tersebut mampu terjual hingga ratusan unit per pekan ke Sumatera, Kalimantan, Bali dan Nusa Tenggara Timur.

sumber : ANTARA FOTO/M Riezko Bima Elko Prasetyo
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement