Jumat 01 Dec 2023 23:59 WIB

Anies Bersama Cak Imin Bersilaturahmi ke Relawan

Pertemuan membahas konsolidasi untuk memenangkan kontestasi Pilpres.

Red: Tahta Aidilla

Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut satu Anies Baswedan (kiri) dan Muhaimin Iskandar (kanan) berbincang saat menghadiri silaturahim nasional relawan Garda Matahari di Jakarta, Jumat (1/12/2023). Pertemuan membahas konsolidasi barisan Garda Matahari untuk memenangkan kontestasi Pemilu Presiden (Pilpres) 2024 dan mengingatkan bahwa Pilpres 2024 bukan semata-mata pergantian kepemimpinan tetapi menginginkan ada orientasi baru dalam pembangunan ke depan. (FOTO : ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso)

Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut satu Anies Baswedan (tengah) dan Muhaimin Iskandar (kedua kanan) bersama Ketua Dewan Pakar Timnas Pemenangan Amin Hamdan Zoelva (kanan), dan Koordinator Nasional Garda Matahari Azrul Tanjung (kedua kiri) menyampaikan pidato saat menghadiri silaturahim nasional relawan Garda Matahari di Jakarta, Jumat (1/12/2023). Pertemuan membahas konsolidasi barisan Garda Matahari untuk memenangkan kontestasi Pemilu Presiden (Pilpres) 2024 dan mengingatkan bahwa Pilpres 2024 bukan semata-mata pergantian kepemimpinan tetapi menginginkan ada orientasi baru dalam pembangunan ke depan. (FOTO : ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA. --  Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut satu Anies Baswedan (kiri) dan Muhaimin Iskandar menghadiri silaturahim nasional relawan Garda Matahari di Jakarta, Jumat (1/12/2023).

Pertemuan membahas konsolidasi barisan Garda Matahari untuk memenangkan kontestasi Pemilu Presiden (Pilpres) 2024 dan mengingatkan bahwa Pilpres 2024 bukan semata-mata pergantian kepemimpinan tetapi menginginkan ada orientasi baru dalam pembangunan ke depan.

 

sumber : ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement