Sabtu 02 Dec 2023 22:15 WIB

Anak Berkebutuhan Khusus Menampilkan Karya di Festival Kita Bisa

Festival memberikan kesempatan tampil di depan publik .

Red: Tahta Aidilla

Anak-anak penyandang disabilitas menari tari Gandrung pada Festival Kita Bisa di Banyuwangi, Jawa Timur, Sabtu (2/12/2023). Festival yang menampilkan beragam bakat dan kreasi anak-anak berkebutuhan khusus itu selain untuk memberikan kesempatan tampil di depan publik juga dalam rangka memperingati Hari Disabilitas Internasional 2023. (FOTO : ANTARA FOTO/Budi Candra Setya)

Anak-anak penyandang disabilitas menunjukkan hasil karyanya pada Festival Kita Bisa di Banyuwangi, Jawa Timur, Sabtu (2/12/2023). Festival yang menampilkan beragam bakat dan kreasi anak-anak berkebutuhan khusus itu selain untuk memberikan kesempatan tampil di depan publik juga dalam rangka memperingati Hari Disabilitas Internasional 2023. (FOTO : ANTARA FOTO/Budi Candra Setya)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  BANYUWANGI. --  Anak-anak penyandang disabilitas menunjukkan hasil karyanya pada Festival Kita Bisa di Banyuwangi, Jawa Timur, Sabtu (2/12/2023).

Festival yang menampilkan beragam bakat dan kreasi anak-anak berkebutuhan khusus itu selain untuk memberikan kesempatan tampil di depan publik juga dalam rangka memperingati Hari Disabilitas Internasional 2023.

 

sumber : ANTARA FOTO/Budi Candra Setya
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement