Ahad 03 Dec 2023 23:39 WIB

BNI Sekuritas Dukung Pendidikan serta Literasi dan Inklusi Keuangan

_BNI Sekuritas berikan beasiswa senilai Rp350 juta kepada sejumlah PTN. .

Red: Yogi Ardhi

Direktur Utama BNI Sekuritas Agung Prabowo (kanan) , tengah menyaksikan sejumlah mahasiswa yang tengah lomba literasi keuangan , (FOTO : Dok Republika )

Direktur Utama PT BNI Sekuritas Agung Prabowo , saat memberikan pemaparannya di depan sejumlah mahasiswa. (FOTO : Dok Republika )

Dirut PT BNI Sekuritas Agung Prabowo (tengah) bersama Wakil Rektor III Bagian Kemahasiswaan UIN Syarif Hidyatullah Ali Munhanif (kanan) menyerahkan hadiah kepada mahasiswa pemenang lomba literasi keuangan. (FOTO : Dok Republika )

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- BNI Sekuritas (BNI Sekuritas) menegaskan komitmennya untuk mendukung literasi dan inklusi keuangan di Indonesia.

Komitmen ini ditunjukkan melalui kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) “We Move, We Share, We Care” yang diselenggarakan di Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah pada hari Jumat, (1/12/2023) 2023 dan dihadiri oleh lebih dari 100 (seratus) mahasiswa Jabodetabek.

Selain turut mendorong upaya pemerintah dalam hal meningkatkan literasi dan keuangan Indonesia, BNI Sekuritas juga aktif mendukung pendidikan Indonesia dengan cara memberikan beasiswa sebesar Rp350 juta. Beasiswa akan disalurkan melalui Yayasan Karya Salemba Empat (KSE) untuk mahasiswa di berbagai Perguruan Tinggi Negeri (PTN).

Direktur Utama BNI Sekuritas Agung Prabowo mengungkapkan bahwa program CSR ini merupakan aksi nyata BNI Sekuritas yang berfokus pada komitmen dan konsistensi dalam meningkatkan literasi dan inklusi keuangan di Indonesia, mendorong pembangunan yang berkelanjutan dengan memberikan manfaat pada ekonomi, sosial, lingkungan berdasarkan prinsip tata kelola perusahaan yang terarah. Kami juga berupaya untuk mendukung perluasan kesempatan akses pendidikan Indonesia agar dapat menciptakan generasi muda yang berkualitas.

sumber : Dok Republika
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement