Senin 04 Dec 2023 02:30 WIB

Konser The Great Journey of Noah

Konser ini menjadi pertunjukan penutup sebelum Noah melakukan hiatus panjang..

Rep: Thoudy Badai / Red: Yogi Ardhi

Grup band Noah saat tampil dalam konser The Final Show-The Great Journey of Noah bertajuk Beyond Dreams di Ancol, Jakarta, Ahad (3/12/2023). (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Konser The Great Journey of Noah menjadi pertunjukan penutup sebelum Noah melakukan hiatus panjang. (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Vokalis grup band Noah Ariel saat tampil dalam konser The Final Show-The Great Journey of Noah bertajuk Beyond Dreams di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta, Ahad (3/12/2023). (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Selain membawa penggemar bernostalgia dengan lagu-lagu lama, Noah juga membawakan lagu baru yang belum mereka rilis. (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Vokalis grup band Noah Ariel saat tampil dalam konser The Final Show-The Great Journey of Noah bertajuk Beyond Dreams. (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Banyak yang tak mengira bahwa Noah akan membawakan lagu baru di konser terakhir mereka sebelum hiatus. (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Ariel menjanjikan bahwa lagu baru ini kemungkinan akan dirilis pada bulan depan. Ariel memperkenalkan lagu baru tersebut dengan judul Suara Dalam Kepala (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Eks drumer grup band Noah Reza saat tampil dalam konser The Final Show-The Great Journey of Noah bertajuk Beyond Dreams di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta, Ahad (3/12/2023). (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Vokalis grup band Noah Ariel saat tampil dalam konser The Final Show-The Great Journey of Noah bertajuk Beyond Dreams (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Presiden Joko Widodo bersama Ibu Negara Iriana menyaksikan grup band Noah saat tampil dalam konser The Final Show-The Great Journey of Noah . (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Konser "The Great Journey of Noah" yang digelar di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta, pada Ahad (3/12/23) menjadi pertunjukan penutup sebelum Noah melakukan hiatus panjang. Selain membawa penggemar bernostalgia dengan lagu-lagu lama, Noah juga membawakan lagu baru yang belum mereka rilis.

"Teman-teman kami punya lagu baru yang nggak kami rilis-rilis sampai sekarang," ungkap vokalis Noah, Ariel, pada Ahad (3/12/23).

Mendengar hal tersebut, penonton bersorak dengan antusias. Banyak yang tak mengira bahwa Noah akan membawakan lagu baru di konser terakhir mereka sebelum hiatus.

"Ini harusnya dirilis bulan lalu. Tapi belum," lanjut Ariel.

 

Ariel menjanjikan bahwa lagu baru ini kemungkinan akan dirilis pada bulan depan. Ariel memperkenalkan lagu baru tersebut dengan judul "Suara Dalam Kepala".

 

sumber : Republika
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement